Lagi Viral di Media Sosial, Habib Alex Minta Umat Islam Pasang Fotonya untuk Dapat Keberkahan

Lagi Viral di Media Sosial, Habib Alex Minta Umat Islam Pasang Fotonya untuk Dapat Keberkahan

Habib Alex Minta Umat Islam Pasang Fotonya untuk Keberkahan--sumeks.co

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Lagi viral hampir seluruh umat Islam di Indonesia diminta untuk memasang foto Habib Muhammad Alex Alhamid di media sosial (Medsos). Khususnya di story WhatsApp.

Pemasangan foto yang diminta Habib Muhammad Alex Alhamid dilakukan untuk mendapatkan berkah. Sehingga hal itu ramai jadi perbincangan di lingkungan masyarakat maupun Medsos.

Lalu siapa sosok Habib Muhammad Alex Alhamid sebenarnya. Berdasarkan penelusuran sumeks.disway.id, ia  mempunyai garis nasab Rasulullah SAW dan merupakan seorang pengusaha expor-impor dan dikenal dermawan.

Habib Muhammad Alex Alhamid juga disebut-sebut sebagai Ahlul Kasyaf, seseorang yang diberikan karunia kelebihan khusus oleh Allah SWT. Yakni setiap kali berdoa kepada Allah SWT, maka akan diijabah.

BACA JUGA:Samsung Rilis HP Murah Galaxy A05s dan A05, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Selain Dioplos, Dirut Perum Bulog Temukan Modus Baru Mafia Beras

Karena ada keturunan dari Nabi Muhammad SAW, tak sedikit orang yang percaya, jika siapapun yang mengunggah foto Habib Muhammad Alex Alhamid akan mendapatkan keberkahan.

Selain itu, hajat dan keinginan apapun yang diharapkannya bisa tercapai. Jika mengunggah foto Habib Alex Alhamid. Jadi tidak heran, jika masyarakat memasang wajah Habib Alex sesuai apa yang diminta.

Tujuannya untuk mendapat barokah dan hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT. Bahkan, ada yang berharap dengan dipasangnya foto profil wajah Habib Alex, bisa mendapat mobil dan rumah baru, juga harta berkah dan melimpah.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, @muhibbin_akhir_zaman, Habib Muhammad Alex Alhamid, turut menyampaikan terimakasih dan doanya kepada semua orang.

“Assalamualaikum wr. wb. Terima kasih semua yang telah mengupload foto saya. Mudah-mudahan dapat barokah," tulis Habib Alex dikutip Jumat (6/10/2023).

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Platform Aplikasi dan Website Penghasil Uang, 100 Persen Terbukti Membayar

BACA JUGA:Bakal Ada Honorer Berstatus PPPK Paruh Waktu, Ini Besaran Gaji yang akan Diterima

Sementara itu, anak dari Habib Muhammad Alex Alhamid berkomentar mengenai viralnya foto sang ayah di medsos. Wabilkhusus di status WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: