Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep akan Berkunjung ke Belitung, Ini Agendanya

 Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep akan Berkunjung ke Belitung, Ini Agendanya

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep dijadwalkan akan berkunjung ke Belitung--Antara

BELITONGEKSPRES.CO.OD, TANJUNGPANDAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, dijadwalkan akan berkunjung Kabupaten Belitung.

Kunjungan Kaesang Pangarep ke Kabupaten Belitung Negeri Laskar Pelangi dalam rangka rapat kerja dengan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di setiap daerah.

"Benar Kaesang Pangarep dalam waktu dekat akan dijadwalkan ke Belitung," kata Ketua DPD PSI Kabupaten Belitung Indra Setiawan, Minggu (8/10/2023).

Indra mengatakan, setelah terpilihnya Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Ketum PSI, dia memiliki program mengunjungi Partai PSI di setiap daerah. Termasuk di Belitung.

BACA JUGA:Kominfo RI Umumkan 8.823 Rekening Terkait Judi Online, OKJ: 1700 Sudah Diblokir

BACA JUGA:Mau Ngopi Gratis, Yuk ke Warkop Keramika Coffe Sambil Bernostalgia

"Belitung masuk dalam agenda kunjungan, Kaesang. Namun untuk waktunya, nanti kita akan informasikan lebih lanjut," jelas pria yang akrab disapa Acoy ini.

Untuk menyambut kedatangan Kaesang, DPD PSI Belitung akan memperkenalkan kesenian budaya Melayu. Serta membawanya ke tempat pariwisata yang ada di Negeri Laskar Pelangi.

"Kedatangan Ketua Umum DPP PSI ke Belitung juga memberikan motivasi kepada kader dan para caleg," ungkap Acoy.

Ia melanjutkan, tujuannya agar target di pemilihan legislatif tercapai yakni tiga kursi di DPRD Belitung. Dan satu kursi di DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel).

BACA JUGA:Terbaik, Siswi SMAN 1 Manggar Ini Raih Medali Emas Geoolympic ITS 2023

BACA JUGA:Simak, 14 Perbedaan Fintech Ilegal vs Legal yang Wajib Diketahui!

"Kita siap menyambut Kaesang Pangarep di Belitung. Kami juga optimis akan meraih hasil maksimal di pileg. Sesuai target di DPRD kabupaten dan provinsi," tuturnya.

"Sebab saat ini, kita sduah memiliki sejumlah kader muda terbaik. Dan juga para caleg yang berkompeten di Provinsi Bangka Belitung," pungkas Acoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: