Kembali Seperti Semula, Cara Cepat Memutihkan Kulit Belang dengan Bumbu Dapur dan Bahan Alami

Kembali Seperti Semula, Cara Cepat Memutihkan Kulit Belang dengan Bumbu Dapur dan Bahan Alami

Cara Cepat Memutihkan Kulit Belang dengan Bumbu Dapur dan Bahan Alami--shutterstock

Kandungan tersebut mempunyai sifat anti mikroba yang mampu mengurangi bakteri pada kulit dan mampu meredakan jerawat.

Namun, sangat penting untuk melakukan uji coba terlebih dahulu guna memeriksa apakah ada reaksi alergi pada kulit terhadap cuka apel.

BACA JUGA:4 Resep Masker Alami untuk Kulit Putih dan Bercahaya yang Mudah Ditemukan

Cara cepat memutihkan tangan yang belang dengan cuka apel ini sangatlah mudah, kamu bisa melakukan cara ini secara rutin yakni sebanyak 1 hingga 2 kali dalam sehari.

Cara cepat memutihkan tangan yang belang dengan cuka apel:

Larutkan cuka apel dengan air secukupnya, kemudian oleskan lah ke kulit dan diamkan selama beberapa menit setelah itu kamu bisa membilas kulit kamu hingga bersih

3. Menggunakan Air Beras dan Tebu

Cara cepat memutihkan tangan yang belang selanjutnya adalah dengan menggunakan air beras dan tebu. Air beras sendiri merupakan bahan alami untuk mencerahkan tangan yang belang dan mengandung zat pencerah kulit yang bisa membantu mengelupas sel-sel kulit mati dan juga mampu memberikan efek yang mencerahkan.

Air beras ini dapat kamu oleskan ke tangan dan biarkan mengering sebelum kamu bersihkan menggunakan air dingin.

BACA JUGA:Daftar 13 Produk Kosmetik Berbahaya 2023, yang Berisiko Menyebabkan Kanker Kulit

Disamping dengan menggunakan air beras untuk memutihkan tangan yang belang, kamu juga bisa memanfaatkan air tahu untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah.

4. Menggunakan Tomat

Salah satu cara cepat memutihkan tangan yang belang adalah dengan menggunakan tomat. Tak hanya mampu memutihkan wajah saja, tomat merupakan bahan alami yang bisa memutihkan tangan yang belang lho.

Kamu bisa mengoleskannya sebagai masker wajah akan tetapi kamu juga dapa mengonsumsinya untuk dapat mengurangi kulit yang belang.

Hal tersebut dikarenakan tomat mengandung likopen, beta karoten alami pada tomat, yang bisa membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: