DPC PBB Belitung Timur Adakan Bazar Beras Murah, 2500 Paket Ludes Dalam 2 Sesi

DPC PBB Belitung Timur Adakan Bazar Beras Murah, 2500 Paket Ludes Dalam 2 Sesi

Ribuan masyarakat mendatangi kegiatan bazar beras murah di Kantor DPC PBB Belitung Timur, Sabtu pagi, 13 Januari 2024-Muchlis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Ribuan masyarakat mendatangi bazar beras murah di Kantor DPC PBB Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Sabtu pagi, 13 Januari 2024.

Masyarakat Beltim datang untuk mendapatkan paket beras murah dan souvenir yang digelar Partai PBB dalam rangka kegiatan lain kampanye Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh calon Legislatif DPR RI dari PBB yaitu Yuri Kemal Fadlullah S.H, M.H dan sejumlah calon legislatif dari PBB lainnya.

Bertajuk Bazar Beras Murah, kegiatan ini juga menyapa masyarakat Kabupaten Belitung Timur sekaligus memperkenalkan Caleg Partai PBB.

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Uang dengan Facebook Profesional atau Fb Pro, Berikut Panduan Lengkap untuk Pemula

BACA JUGA:Inovasi Diskotikdansa, Aplikasi Mentudong Beltim Resmi Diluncurkan

Yuri Kemal Fadlullah menjelaskan, bazar beras murah merupakan salah satu program yang diamanahkan DPP PBB. Kegiatan ini serentak dilakukan di tiap-tiap DPC PBB seluruh wilayah Indonesia.

"Kami bersama-sama dengan DPW PBB Babel dan DPC PBB Belitung Timur menjalankan amanah partai, dimana kegiatan ini merupakan program dari DPP PBB," kata Bang Yuri, sapaan akrabnya.

Bang Yuri mengungkapkan, program yang disiapkan DPP PBB sebenarnya cukup beragam dan menjadi rutinitas setiap tahun. Hanya secara kebetulan, tahun ini program bersamaan dengan masa kampanye.

"Untuk paket beras murah yang disediakan berjumlah 2500 paket. Berupa beras premium dua kilogram dan souvenir," jelas Bang Yuri.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024, Alokasi Penyaluran Lebih Rendah Dibanding 2023

BACA JUGA:Ciri Wajah Pembawa Keberuntungan di Tahun Ini, Ayo Periksa!

Senada disampaikan Ketua DPW Provinsi Bangka Belitung (Babel) H Kasbiransyah. Dia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengembalikan kejayaan PBB di Bangka Belitung.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian PBB kepada masyarakat Bangka Belitung secara umum dan Belitung Timur khususnya," sebut Kasbiransyah, yang akrab disapa Biran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: