Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Bawang Putih, Yuk Simak Ulasannya

Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Bawang Putih, Yuk Simak Ulasannya

Ilustrasi: Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Bawang Putih--freepik

Menghilangkan perut buncit dengan bawang putih ini bisa terjadi juga karena adanya kandungan allicin yang mampu mencegah gangguan metabolisme.

Dimana metabolisme ini akan membakar sejumlah lemak yang ada di dalam tubuh, yang salah satunya yang terdapat pada bagian perut. 

Jadi dengan mengonsumsi bawang putih secara rutin akan membantu menurunkan berat badan serta menghilangkan perut buncit dan juga mencegah obesitas. 

Nah untuk mengonsumsi bawang putih ini supaya berhasil menghilangkan perut buncit, Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Ini Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

1. Air lemon dan bawang putih 

Pertama cara mengolah nyaitu dengan menggunakan air lemon. Air lemon ini baik untuk meningkatkan metabolisme dan membakar sejumlah lemak di dalam perut yang menyebabkan perut buncit. 

Kamu bisa membuat minuman ini dengan campuran lemon, bawang putih dan air putih hangat dan diminum secara rutin di pagi hari.

2. Bawang putih dan yoghurt 

Selanjutnya kamu bisa campurkan potongan bawang putih dengan yoghurt rendah lemak untuk dicocol dengan makanan lainnya. 

3. Teh jahe dan bawang putih 

Olahan terakhir yang bisa kamu buat adalah teh jahe dan bawang putih. Jahe memiliki kemampuan yang baik untuk membakar sejumlah kalori dan lemak di dalam tubuh. 

BACA JUGA:Cara Diet Sehat Malam Hari Dengan 4 Jus Buah Pembakar Lemak Saat Tidur

Kamu cukup rebus jahe dan bawang putih secara bersamaan, lalu jika sudah matang maka kamu bisa tambahkan dengan perasan air lemon.

Kira-kira seperti itulah beberapa cara menghilangkan perut buncit dengan bawang putih. Namun untuk hasil yang maksimal, maka kamu juga perlu menjaga pola makan dengan baik dan juga rutin berolahraga ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: