Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

Motor listrik Polytron Fox R yang dibekali dengan tenaga motor berkapasitas 3.000 watt dan baterai berkapasitas 3,7 kWh--Polytron

2. Polytron Fox R

Motor listrik ini memiliki desain yang elegan dan minimalis dengan fitur sewa baterai yang menarik. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu memikirkan biaya perawatan baterai sama sekali.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Alessa eX3000 Terbaru 2023, Motor Listrik Canggih Asli Indonesia

Polytron Fox R dibekali dengan tenaga motor berkapasitas 3.000 watt dan baterai berkapasitas 3,7 kWh. Kombinasi ini memungkinkan motor listrik ini mencapai kecepatan maksimum hingga 90 km/jam, dengan jarak tempuh maksimal mencapai 130 km.

Motor listrik ini menjadi pilihan yang efisien dan ramah lingkungan dengan daya jelajah yang cukup untuk perjalanan sehari-hari.

Makanya, motor listrik ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang mencari motor listrik dengan biaya operasional yang sangat terjangkau. Harga motor listrik ini mulai dari Rp 19,9 juta.

3. Alva Cervo

Motor listrik ini memiliki desain yang modern dan sporty dengan baterai lithium yang berkapasitas 72V 40 Ah. Alva Cervo bisa menempuh jarak hingga 125 km dengan sekali pengisian baterai yang memakan waktu sekitar 6 jam.

BACA JUGA:Honda EM1 e:, Sepeda Motor Listrik Berkualitas Tinggi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Motor listrik ini juga memiliki tenaga yang besar dengan torsi maksimal mencapai 53,5 Nm dan kecepatan maksimal 100 km/jam.

Alva Cervo cocok untuk Anda yang menginginkan motor listrik dengan jarak tempuh dan performa yang tinggi. Harga motor listrik ini adalah Rp 37,75 juta.

4. Selis E-Max

Motor listrik ini memiliki desain yang simpel dan kompak dengan baterai lithium yang berkapasitas 60V 25 Ah. Selis E-Max bisa menempuh jarak hingga 120 km dengan sekali pengisian baterai yang memakan waktu sekitar 5 jam.

Motor listrik ini juga memiliki daya yang cukup dengan 35 watt dan kecepatan maksimal 50 km/jam. Selis E-Max cocok untuk Anda yang menginginkan motor listrik dengan jarak tempuh yang lumayan dengan harga yang terjangkau. Harga motor listrik ini mulai dari Rp 28 juta.

BACA JUGA:Harga dan Spek Motor Listrik United MX-1200 Terbaru 2023 Kian Menggoda, Ada Subsidi 7 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: