Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 Meluncur dengan 6 Pilihan Warna, Ini Spesifikasi dan Harganya

Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 Meluncur dengan 6 Pilihan Warna, Ini Spesifikasi dan Harganya

Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 Meluncur dengan 6 Pilihan Warna--AHM

New Honda Stylo 160 memiliki tampilan modern klasik retro yang kaya akan nuansa vintage. Bentuk body yang bulat dan lampu-lampu LED yang khas memberikan kesan mewah dan trendy. Ground clearance sebesar 151mm, semakin membuat nyaman di berbagai medan jalan. 

Ditenagai mesin berpendingin cairan, skutik ini mampu menghasilkan daya sebesar 15,3 daya kuda dan torsi puncak 13,8 Newton meter. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan Idling Stop System atau ISS, yang hemat BBM.

Daya tarik lainnya, skutik ini juga menyediakan berbagai fitur modern, seperti lampu LED di depan dan belakang, Honda Smart Key, USB charger type A, Anti-lock Braking System (ABS) untuk tipe tertentu, dan panel meter digital.

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Paling Irit BBM Saat Ini, Nomor 1 Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Jadul yang Tepat Agar Tetap Prima

Harga Honda Stylo 160

New Honda Stylo 160 menawarkan dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan enam pilihan warna yang modis. Motor ini cocok untuk Kamu yang ingin tampil gaya dan percaya diri di jalan.

Untuk tipe ABS memiliki tiga pilihan warna yang cantik yaitu Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Harga on the road Jakarta untuk tipe ini adalah Rp30.425.000. 

Tipe CBS juga memiliki tiga warna yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige dengan Rp27.550.000 (on the road Jakarta). Anda sudah bisa memesan motor ini di diler-diler Honda terdekat.

Motor ini memiliki garansi rangka selama 5 tahun tanpa batas kilometer, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

BACA JUGA:Yamaha RX King Raja Jalanan Era 1980-an, Masih Digemari Pencinta Sepeda Motor Hingga Sekarang

BACA JUGA:Koleksi Motor Jadul yang Masih Populer di Tahun 2024, Ini Dia Paling Banyak Dicari

Jika Kamu tertarik, segera kunjungi diler Honda terdekat dan rasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan motor ini. Honda Stylo 160, motor sporty yang membuat Anda lebih gaya dan percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ahm