5 Mobil Bekas Mewah Harga Lebih Terjangkau dari LCGC, Ini Rekomendasinya

5 Mobil Bekas Mewah Harga Lebih Terjangkau dari LCGC, Ini Rekomendasinya

Toyota camry Type V 2008--id.carousell.com

Meskipun usianya sudah cukup tua, Accord memiliki desain interior yang futuristik dengan head unit yang terletak di atas dashboard, mirip dengan mobil BMW masa kini.

Mobil ini cocok untuk Anda yang muda dan ingin mengendarai mobil tua dengan tampilan yang masih kekinian. Bikin Anda terlihat berkelas dan kaya.

3. Nissan Teana

Mobil bekas mewah yang ketiga adalah Nissan Teana generasi kedua (j32). Sedan premium dengan desain elegan dan modern ini, juga bisa menjadi pilihan Anda.

Teana memiliki grill krome horizontal dengan logo Nissan di tengah yang memberi kesan mewah. Lampu depannya yang tajam dan bumper bawah yang unik membuat mobil ini semakin menawan.

BACA JUGA:Tips Beli Mobil Bekas Penting untuk Diketahui, Jangan Anda Sampai Tertipu

BACA JUGA:Mobil LCGC Terbaik, Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya

Interior mobil Nissan Teana J32 sangat nyaman dan mewah dengan material soft touch, aksen kayu, dan fitur-fitur modern seperti panoramic sunroof, auto dimming, dan tirai belakang elektrik.

Saat ini, Nissan Teana adalah salah satu mobil sedan menengah yang menarik di pasar mobil bekas Indonesia.

4. Honda Odyssey rb1

Rekomendasi mobil bekas mewah selanjutnya mobil Honda Odyssey rb1. MPV mewah ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, juga bisa menjadi pilihan Anda. Odyssey rb1 pertama kali hadir pada tahun 2004 dan memiliki tiga varian: L, M, dan Absolute.

Varian Absolute paling mewah Honda Odyssey rb1 dengan lampu proyektor, AC triple blower, dan interior yang sangat nyaman.

BACA JUGA:Daihatsu Granmax, Pilihan Mobil yang Cocok untuk Bisnis Milenial dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 50 Jutaan Saat Ini, Temukan Kendaraan Berkualitas untuk Anggaran Terbatas

Mesinnya menggunakan kapasitas 2400 cc (K24a) yang sama dengan Honda Accord dan CRV. Mobil ini cocok untuk Anda yang ingin tampil kaya dengan harga yang masih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber