Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Hari Terakhir Nasdem Beltim, Iman: Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Hari Terakhir Nasdem Beltim, Iman: Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin

DPD Partai Nasdem Kabupaten Beltim menggelar kampanye penutup yang dihadiri lebih dari 1.000 orang, Sabtu 10 Februari 2024 malam--

"Beberapa bantuan yang sudah dilaksanakan secara rutin dan bukan hanya pada saat pemilu. Caleg Nasdem akan berjuang untuk masyarakat dengan lebih banyak program lain yang disiapkan," ujar Subandri, nomor urut 1 partai Nasdem dapil 2.

Sementara itu, caleg DPRD Provinsi Edi Nasapta mengingatkan bahwa Nasdem sebagai partai besar. Karenanya, masyarakat yang belum punya pilihan agar mencoblos partai Nasdem pada tanggal 14 Februari.

BACA JUGA:Kampanye di Beltim: Yuri Kemal Ajak Masyarakat Pilih Caleg PBB Candra Aryaputra

BACA JUGA:Tak Percaya Hasil Lembaga Survei, Mahfud MD Tak Sabar Lihat Perolehan Suara 14 Februari

"Jika malam ini belum ada pilihan, khawatir masyarakat akan jadi sasaran politik uang. Jangan sembarangan pilihan karena akan menentukan 5 tahun kedepan," ujar Edi, nomor urut 1 dapil 4 Babel.

Ia juga menegaskan agar masyarakat pintar memilih dan disertai alasan yang tepat yakni harus lihat latar belakang dan dedikasi untuk masyarakat. 

"Jangan pilih orang yang dipilih tanggal 14 Februari, lalu menghilang ditanggal 15 Februari hingga 5 tahun kedepan. Ada banyak anggaran yang perlu diperjuangkan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: