Pinjaman Online BRI Pinang Flexi Angsuran Ringan: Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Mulai Rp 500 Ribu

Pinjaman Online BRI Pinang Flexi Angsuran Ringan: Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Mulai Rp 500 Ribu

Pinjaman Online BRI Pinang Flexi Angsuran Ringan, Pinjaman Mulai Rp 500 Ribu--

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 10 Juta, Angsuran Super Ringan Cocok untuk Pedagang Kecil

BACA JUGA:Pahami! Ini Syarat dan Cara Ajukan Jenis Pinjaman KUR BRI 2024 Beserta Limit

4. Mengunggah Foto

Di menu ini, Anda diminta untuk mengunggah foto identitas asli Anda, foto diri Anda dengan memegang kartu identitas, dan foto diri Anda dengan mengikuti pose yang ditampilkan di layar.

Pastikan foto Anda jelas, terang, dan tidak buram. Setiap foto yang Anda unggah harus memiliki ukuran maksimal 4 MB. Jika ukuran foto Anda lebih dari itu, Anda tidak akan bisa melanjutkan ke menu selanjutnya.

Setelah Anda berhasil mengunggah semua foto yang diminta, klik Selanjutnya untuk melanjutkan ke langkah terakhir.

5. Pengajuan Permohonan

Di menu ini, Anda harus memastikan bahwa data email yang Anda masukkan sudah benar, karena informasi skor kredit Anda akan dikirimkan melalui email. Anda juga bisa mengubah data permohonan Anda dengan mengklik tombol Kembali.

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024? Ini Dia Syarat, Bunga dan Simulasi Angsuran Per Bulan

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024, Alokasi Penyaluran Lebih Rendah Dibanding 2023

Jika sudah sesuai, beri tanda centang pada keterangan bahwa Anda menyatakan bahwa semua data yang Anda sampaikan adalah benar dan Anda bersedia tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku dari OJK. Kemudian, klik Ajukan Permohonan.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Pendaftaran Berhasil. Di bagian bawahnya, Anda akan melihat nomor pendaftaran Anda yang bisa Anda salin dengan mengklik tombol Salin Kode Pendaftaran atau menutup jendela notifikasi dengan mengklik tombol Tutup.

Selanjutnya, Anda bisa mengecek status permohonan Anda dengan mengklik tombol Status Layanan di laman utama. Anda harus memasukkan nomor pendaftaran Anda dan Anda akan melihat status terkini permohonan Anda, apakah sudah diproses, ditolak, atau disetujui.

Jika permohonan Anda sudah disetujui, Anda akan mendapatkan email dari OJK yang berisi informasi skor kredit dan riwayat kredit Anda. Anda bisa membuka email tersebut dan melihat skor kredit Anda, yang berkisar antara 300 hingga 900. 

BACA JUGA:Cek! Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Terbaru 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber