Cek! Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Terbaru 2023

Cek! Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Terbaru 2023

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Terbaru 2023 yang harus Kamu ketahui--Yamaha

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Selain memiliki sejumlah kelebihan atau keunggulan, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023 juga ada kekurangan dari sepeda motor skutik ini.

Karena itu, sebelum membeli motor skutik bergaya retro ini, ada baiknya Kamu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Yamaha Grand Filano Hybrid 2023.

Dalam artikel ini, Belitong Ekspres akan membahas 3 kelebihan dan kekurangan skutik Grand Filano Hybrid Connected 2023 untuk pertimbangan sebelum membeli.

Grand Filano adalah motor skutik pertama kali diluncurkan Yamaha Indonesia pada tahun 2016. Skutik ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta motor klasik.

BACA JUGA:Harga Grand Filano Terbaru 2023, Motor Dengan Design Klasik dan Fitur Menarik

BACA JUGA:Motor Zontes 501G Siap Saingi Yamaha Xmax 300 dalam Dunia Matic Maxi

Untuk model terbaru skutik Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023 tersedia dalam dua varian, yaitu Grand Filano Lux dan Grand Filano Neo dengan beberapa warna pilihan.

Selain itu, skutik ini menampilkan desain yang mewah dan bergaya. Dengan estetika retro yang dipadukan dengan elemen-elemen modern, motor ini memancarkan kesan berkelas tinggi.

Kelebihan utama Filano ialah memiliki tampilan yang mewah dan berkelas. Lampu depannya menggunakan desain full LED dengan tema diamond set yang unik dan elegan.

Selain itu, kelebihan dari motor Filano Hybrid dilengkapi dengan panel instrumen digital untuk menampilkan berbagai informasi. Seperti informasi kecepatan, jarak tempuh, baterai dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Turunan Ninja H2 SX, Kawasaki Pamerkan Prototype Sepeda Motor Hidrogen Pertama

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Dengan Fitur Canggih, Ini Dia Pilihan dan Pertimbangannya

Fitur dan Performa Grand Filano

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023 menonjol dengan fitur modernnya, termasuk lampu full LED, panel instrumen digital, dan bagasi luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: