Pemdes Keciput Juara Umum Lomba MTQ 2024 Tingkat Kecamatan Sijuk

Pemdes Keciput Juara Umum Lomba MTQ 2024 Tingkat Kecamatan Sijuk

Penyerahan hadiah Pemdes Keciput yang meraih juara umum Lomba MTQ 2024 tingkat Kecamatan Sijuk-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK- Pemerintahan Desa (Pemdes) Keciput meraih juara umum lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung tahun 2024.

Kepala Desa (Kades) Keciput Pratiwi Perucha mengucapkan terima kasih kepada para peserta, guru dan para pendamping yang sudah membawa nama desa menjadi juara umum lomba MTQ tahun ini.

"Kami dari Pemdes Keciput mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah berkontribusi, sehingga berhasil menjadi juara umum lomba MTQ tingkat Kecamatan Sijuk pada tahun ini," kata Pratiwi Perucha kepada Belitong Ekspres Sabtu, 24 Februari 2024.

Menurut Pratiwi Perucha, keberhasilan di ajang lomba MTQ tersebut menandakan bahwa generasi Keciput untuk kedepannya harus lebih mumpuni dalam bidang keagamaan, tahtil dan Al-Quran.

BACA JUGA:Konsen Beri Bantuan Hukum ke Warga Miskin, LKBH Belitung Sosialisasi di Desa Juru Seberang

BACA JUGA:Rumah Terapi BCD: Tempat Belajar Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Belitung

"Alhamdulillah dengan berhasilnya Desa Keciput menjadi juara umum tentunya akan menambah semangat serta memberikan motivasi untuk lebih baik lagi dan naik tingkat ke depannya," ucapnya.

Oleh sebab itu, ia selaku Kepala Desa Keciput berkeinginan untuk membuat perlombaan MTQ dengan skala yang lebih besar lagi.

"Kami juga berharap nanti MTQ ini akan kita buat skala desa, sehingga mereka yang menjadi juara di desa masing-masing akan dikirim untuk tingkat kecamatan dan begitu seterusnya," harapnya.

"Semoga ke depannya semakin banyak yang ikut bergabung dalam pendidikan keagamaan dan Al-Quran dan menjadikan generasi sekarang yang mempunyai Akhlakul Kharimah," tutup Pratiwi Perucha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: