Perdana, Nasyiatul Aisyiyah Beltim Ajak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran

Perdana, Nasyiatul Aisyiyah Beltim Ajak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran

Perdana, Nasyiatul Aisyiyah Beltim Ajak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran--

Bella berharap semoga kegiatan yang digagas Naisyiatul Aisyiyah pada hari ini dapat menginspirasi pihak lain, terutama pemuda Beltim untuk bisa ikut berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat luas Beltim. 

"Semoga, Nasyiatul Aisyiyah bisa terus menjadi penghimpun perempuan-perempuan hebat di Beltim. Menyebarkan virus-virus kebaikan ke seluruh tempat, hingga banyak orang terkontaminasi dengan kebaikannya dan menularkannya kembali kebanyak orang," harapnya.

BACA JUGA:Kabar Baik Bagi Honorer Beltim, 1564 Usulan Formasi Seleksi ASN 2024 Disetujui

BACA JUGA:Rencana Penambangan Timah di Laut Beltim Terungkap, Eka Budiartha Sayangkan Sosialisasi Terlalu Dini

Sementara itu, ditemui di sela-sela kegiatan belanja baju lebaran, salah satu anak yatim dhuafa bernama A (6) mengaku senang dan bahagia karena mendapatkan kesempatan untuk belanja baju raya.

"Makasih ya kakak dan tante, sudah dibolehin belanja baju dan barang-barang yang emang udah lama pengen dibeli," kata A anak dhuafa yang duduk di kelas 1 Sekolah Dasar. 

Kegiatan Belanja Bareng Yatim Dhuafa ini merupakan kolaborasi antara Nasyiatul Aisyiyah, Sekolah Relawan dan Gerakan Belitung Mengar. Di mana setiap anak yatim dan dhuafa mendapatkan bantuan senilai Rp 330,000, yang digunakan untuk berbelanja perlengkapan baju lebaran dan paket makan berbuka puasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: