Kejagung Tanggapi Kabar Keterlibatan 2 Selebritas Dalam Korupsi Timah, Raffi Ahmad: Allah Enggak Tidur

Kejagung Tanggapi Kabar Keterlibatan 2 Selebritas Dalam Korupsi Timah, Raffi Ahmad: Allah Enggak Tidur

Raffi Ahmh menanggapi kabar hoaks selebritas yang ikut terlibat pencucian uang kasus korupsi timah--Instagram

"Saya sudah lelah dengan spekulasi ini. Dulu disebut-sebut terlibat dalam pencucian uang, sekarang ini," ungkap Raffi Ahmad di Jakarta Selatan.

Meskipun demikian, Raffi Ahmad tidak ambil pusing. Baginya, ini bukan kali pertama namanya terseret dalam berbagai kontroversi.

Lebih baik itu dibiarkan saja kata Raffi Ahmad. Jika tidak terbukti, nanti itu akan hilang dengan sendirinya. Sebab, Allah tidak pernah tidur. 

BACA JUGA:Dua Oknum Kades Peras Penambang Timah? Minta Pungutan Koordinasi, Ancam Tambang Akan Dirazia

BACA JUGA:Aktor Intelektual Kasus Korupsi Timah Diperiksa Kejagung, MAKI Desak RBS Ditetapkan Tersangka

"Allah enggak tidur, enggak usah pusing, menghadapi berita berita yang hoaks," tutur Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara itu.

Dia juga menyayangkan bagaimana namanya dipautkan dengan berita palsu alias hoaks, termasuk kasus pencucian uang dan korupsi timah.

Sebenarnya Raffi Ahmad bingung juga. Semua ini hanya berawal dari video prank lima tahun lalu yang diedit dan disebarluaskan. "Kita diprank terus diedit-edit," katanya

Dengan demikian, Raffi Ahmad menegaskan bahwa segala tuduhan yang mengaitkan dirinya dengan kasus tersebut tidaklah benar.

Dia kembali berharap agar masyarakat Indonesua tidak terpancing dengan hoaks dan tetap berpegang pada fakta yang sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel pos