2 Partai Besar di Belitung Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

2 Partai Besar di Belitung Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Ketua DPD Gerindra Belitung, H Junaidi (kiri) dan Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung, H Taufik Mardin (kanan)--

“Kami membuka pendaftaran untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati terbuka untuk seluruh masyarakat,” ujar Taufik Mardin Belitong Ekspres, Minggu, 21 April 2024.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis 2024, 200 Ribu Langsung Cair!

BACA JUGA:Misteri Cinta: Mengungkap Rahasia Pasangan Berdasarkan 7 Tanggal Lahir Ini

Ia menjelaskan, proses seleksi akan dilakukan melalui rapat yang dipimpin oleh DPC PDI Perjuangan Belitung, DPD Babel, dan hasil akhirnya akan ditentukan oleh DPP.

Proses pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PDI Perjuangan akan berlangsung mulai tanggal 22 April 2024 hingga 29 April 2024.

“Waktu yang tersedia memang terbatas, oleh karena itu, saya mengajak semua yang berminat untuk datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Belitung," katanya.

Taufik kembali menegaskan bahwa proses pendaftaran ini terbuka untuk umum, dan seluruh berkas yang diserahkan dan dikembalikan kepada tim penjaringan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Ponsel Paling Awet dan Nggak Gampang Rusak, Banyak Diincar Orang

BACA JUGA:10 Smartphone dengan Tingkat Radiasi yang Perlu Diwaspadai

Kemudian, seluruh berkas tersebut akan segera dikirimkan ke DPP PDIP untuk mendapatkan keputusan terkait rekomendasi calon yang akan maju.

"Setiap pendaftar akan kami fasilitasi untuk diajukan ke DPP PDIP. Namun, keputusan akhir terkait rekomendasi dan seleksi akan menjadi kewenangan DPP," tandas Taufik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: