Kejutan Pendaftaran Calon Pilkada Belitung 2024: PKB Usung Ronny Setiawan - Siti Maghfiroh

Kejutan Pendaftaran Calon Pilkada Belitung 2024: PKB Usung Ronny Setiawan - Siti Maghfiroh

PKB resmi mengusung pasangan Ronny Setiawan - Siti Maghfiroh sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Belitung di Pilkada 2024-Ist-

Kendati waktu pendaftaran pasangan Ronny Setiawan - Siti Maghfiroh masih bisa berubah alias tentatif, mereka tetap berkoordinasi intensif agar semuanya siap pada hari H.

Menurut Erling Rinanto, sejak Musyawarah Cabang pada 20 Maret 2022, DPC PKB Belitung telah sepakat untuk mendukung pasangan untuk maju di Pilkada nanti.

BACA JUGA:Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

BACA JUGA:Ranking Negara Asia dengan Wanita Tercantik 2024: Indonesia di Posisi Berapa?

"Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang solid, kami yakin Ronny Setiawan dan Siti Maghfiroh akan menjadi penantang kuat di Pilkada Belitung 2024," katanya optmis.

Pasangan ini bergabung dalam persaingan yang sudah diisi oleh tiga pasangan lainnya, yaitu Djoni Alamsyah - Syamsir (Nasdem 3 kursi, PAN 1 kursi, PKS 1 kursi, PBB 1 kursi).

Kemudian pasangan Isyak Meirobie - H Masdar Nawawi (PSI 2 kursi, Demokrat 1 kursi, Gerindra 3 kursi), serta Hendra Caya - Sylvana (PDIP 4 kursi, Golkar 2 kursi, Hanura 3 kursi, PPP 1 kursi).

Dengan kekuatan PKB yang solid, pasangan Ronny Setiawan dan Siti Maghfiroh siap membawa perubahan dan menawarkan warna baru dalam Pilkada Belitung 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com