Fraksi Golkar se Babel Ikuti Rakor dan Pengarahan DPP

Fraksi Golkar se Babel Ikuti Rakor dan Pengarahan DPP

Rakor dan Pengarahan dari DPP Partai Golkar yang berlangsung di Ballroom Hotel Arya Duta, Menteng, Jakarta, Rabu (13/4).-Ist-

Sementara Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga Ketua Komisi II DPR RI memberikan arahan kepada peserta rakor untuk tidak terjebak dengan rumor dan isu penundaan pemilu yang dimainkan pihak lain.

Dia menegaskan Golkar tidak tertarik dengan wacana penundaan pemilu. Apalagi pelaksanaan pemilu sudah ditetapkan dalam konstitusi.

“Sebetulnya penundaan pemilu itu hanya wacana orang-orang saja. Pemilu tidak mungkin ditunda karena sudah ada keputusan pemerintah, DPR, KPU, Bawaslu dan DKPP tentang penetapan pemilu. Namun karena jadi bola liar, akhirnya presiden menggelar ratas (rapat terbatas) untuk menegaskan tidak ada penundaan pemilu,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Doli, Partai Golkar sudah dari jauh-jauh hari fokus pada pemenangan pemilu dan pilpres. Apalagi kemenangan Golkar dalam pemilu 2024 merupakan hal yang sangat penting dalam demokrasi di Indonesia.

“Tahun 2024 harus menjadi tahun kemenangan Golkar, karena 2024 Golkar berusia 62 tahun dan menjadi satu-satunya partai tertua yang masih eksis di Indonesia, bahkan di dunia. Karenanya Golkar harus menang besar dan menang mutlak tahun 2024, jadi jauh-jauh hari kita sudah mengejar itu,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris DPD Golkar Babel, Edi Iskandar menyebutkan, rakor dan pengarahan dari DPP Golkar yang disertai buka puasa bersama ini akan ditindaklanjuti lebih matang dalam pelaksanaan Rakorda, TOT dan outbond di tingkatan DPD-DPD II Golkar kabupaten/kota.

“Banyak hal menarik yang harus ditindaklanjuti dari rakor dan pengarahan ini, salah satunya soal E-KTA, strategi pemenangan dan arahan-arahan DPP. Usai lebaran kita mulai bergerak cepat,” pungkas Edi. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: