SMAN 1 Manggar Perangi Narkoba dengan Jurus 'Batagor Kuah'

SMAN 1 Manggar Perangi Narkoba dengan Jurus 'Batagor Kuah'

Tangkapan layar: Lomba Video Investinasi BNN yang ditayangkan channel Youtube SMAN 1 Manggar-Ist-

BACA JUGA:Jual Kebun Sawit, Ketua DPRD Babel Akhirnya Naik Haji, Usai 11 Tahun Menanti

Ketua Tim Pencegahan Narkoba SMAN 1 Manggar, Triwarti mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan ke depannya dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba terhadap para pelajar.

“Kegiatan seperti ini sengaja kita rancang agar kedepan siswa-siswa kita dapat lebih paham mengenai narkoba itu sendiri. Tidak hanya secara general tetapi secara khusus termasuk jenis dan akibat pemakaiannya. Hal ini tidak lain adalah untuk memberikan gambaran kepada siswa agar mereka tidak sesekali mendekati narkoba," jelasnya.

BACA JUGA:Karena Prestasi, Impian Atlet Beltim Kuliah di STKIP Pasundan Terwujud

Kepala sekolah sekaligus penanggung jawab program ini, Sabarudin juga mengungkapkan hal demikian. Menurut dia, kegiatan seperti ini adalah bentuk dukungan dan aksi nyata sekolah dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. 

“Kegiatan ini pada dasarnya adalah bentuk dukungan dan aksi nyata sekolah dalam memberikan pemahaman menyeluruh untuk dapat memberantas penyalahgunaan narkoba, terutama di kalangan generasi muda," ujarnya.

"Dan juga kegiatan ini adalah bentuk kerjasama yang luar biasa antara sekolah dan BNN-K. Saya harap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan impact yang luar biasa bagi kita semua," tukas Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar