Pelepasan Purna Bakti Kasi Humas Polres Beltim Kompol Sukimin Penuh Haru

Pelepasan Purna Bakti Kasi Humas Polres Beltim Kompol Sukimin Penuh Haru

Tradisi pelepasan purna Kasih Humas Kompol Sukimin dimulai dengan pengalungan bunga dan pedang oleh Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Upacara pelepasan purna bakti Kasi Humas Polres Belitung Timur (Beltim) Kompol Sukimin dengan pengalungan bunga dan Pedang Pora penuh haru.

Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya memimpin pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti salah seorang perwira menengah di jajaran Polres itu, Selasa (5/7).

Pelepasan purna bakti Kompol Sukimin tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, perwira dan personil Polres.

Tradisi pelepasan dimulai dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Beltim ke Kompol Sukimin dan pemberian buket oleh Ketua Bhayangkari Cabang Beltim kepada Ny Sri Sukimin.

BACA JUGA:Heboh, Kabar Oknum Kepala Sekolah di Beltim Selingkuh di Kamar Hotel, Begini Endingnya

BACA JUGA:Peduli Anak Yatim dan Kurang Mampu, Majelis Taklim Nurul Jannah Gelar Khitanan Massal

“Upacara purna bakti dengan Pedang Pora ini pada dasarnya merupakan sebuah bentuk penghargaan dari kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian,” kata Kapolres Beltim.

AKBP Taufik memuji kinerja Kompol Sukimin yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri. Sebab, ia dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan sehat, tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Mewakili seluruh personil Polres Beltim dan institusi Polri, AKBP Taufik mengucapkan selamat kepada Kompol Sukimin untuk menjalankan masa purna.

BACA JUGA:Sehari 2 Kecelakaan Maut di Belitung, Setelah Tanjungpandan Kini di Badau

BACA JUGA:Lagi kecelakaan Mobil di Belitung, Hantam Tiang Listrik Penumpang Tewas

"Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia dan sekaligus permohonan maaf saya selama menjabat sebagai Kapolres Beltim," ucapnya.

"Hendaknya upacara purna bakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil Polres Belitung Timur agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas lebih baik lagi, semoga Allah melindungi kita semua,” sambung AKBP Taufik.

Sementara itu, Kompol Sukimin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Beltim dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: