Keberadaan Bharada E Masih Misteri, Sembunyi atau Disembunyikan?

Keberadaan Bharada E Masih Misteri, Sembunyi atau Disembunyikan?

Mantan Kadiv Hukum Polri Aryanto Sutadi dan eks Kapolda DI Yogyakarta Sunaryono--Tangkapan layar kanal YouTube Polisi Ooh Polisi

Sambil menundukkan kepala dan sedikit menutup wajahnya dengan satu tangan, dia terlihat terburu-buru menuju mobil berwarna hitam.

BACA JUGA:Kepala Sekolah TK, SD dan SMP di Beltim Dilantik, Burhanudin: Waspada Predator Ada Dimana-mana

Tidak ada keterangan resmi siapa pria tersebut. Namun, muncul dugaan pria tersebut penyidik yang sedang memerankan sebagai Bharada E.

Adapun perihal keberadaan Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi, Irjen Dedi mengaku tak mengetahuinya. "Kalau Pak Sambo dan istrinya, saya enggak tahu," jawab Irjen Dedi.

Sebelumnya, Bharada E mengirim surat kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), mengajukan permohonan perlindungan. Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga telah mengajukan permohonan perlindungan ke LPSK.

Namun, LPSK mengaku belum bisa menggali keterangan dari Putri Candrawathi. "Kami sedang mengagendakan pemeriksaan Ibu P, situasi terakhirnya masih tampak terguncang, belum bisa bercerita apa pun," kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Brigadir J, Isi CCTV Mulai Terkuak, Brahada E Buat Pengakuan

Bharada E disebut-sebut terlibat baku tembak dengan Brigadir J, yang konon dipicu teriakan istri Irjen Ferdy Sambo yang mengalami pelecehan dan penodongan pakai pistol oleh Brigadir J.

Mendengar teriakan istri Ferdy Sambo, Bharada E bereaksi dan terjadilah insiden polisi tembak polisi. Brigadir J tewas. (disway.id/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: