Kerinduan Pecinta Sepak Bola Babel akan Terobati, Liga 3 Babel 2022 Bergulir

Kerinduan Pecinta Sepak Bola Babel akan Terobati, Liga 3 Babel 2022 Bergulir

Belitong FC berlaga di Liga 3 Babel 2021 lalu. Dalam waktu dekat Liga 3 Babel 2022 akan segera bergulir-Dok/BE-

Sementara itu, Tokoh Sepak Bola Belitung Timur (Beltim) Agung Permana menyambut baik rencana bergulirnya Liga 3 Zona Babel, September nanti.

Dia berharap, tim-tim sepak bola di wilayah Provinsi Kepulauan Babel mempersiapkan diri dengan baik.

"Jangan sampai tim dari Babel hanya sebagai pelengkap saja. Setidaknya harus ada yang promosi ke Liga 2," kata Agung kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Dana CSR Korban Kecelakaan Lion Air Diselewengkan Petinggi ACT, Seret Koperasi Syariah 212

Agung juga menyambut baik diperbolehkannya sepak bola dihadiri penonton. Ia pun berjanji, jika PS Beltim dipilih menjadi tuan rumah, maka Stadion Beltim akan dibanjiri penonton.

"Kita pastikan Penebok (Julukan Suporter PS Beltim), akan hadir di stadion, jika kita menjadi tuan rumah Liga 3 Babel," tukasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Biak Belitong Apriliansyah. Dia mendukung penuh sepak bola dihadiri Suporter di Stadion. Sebab di Liga 1 sudah dihadiri suporter.

BACA JUGA:Misteri Bharada E Terjawab, Komnas HAM Tarik Kesimpulan Pemeriksaan Terkait Penembakan Brigadir J

BACA JUGA:Kawasan Hutan Hancur Akibat Tambang Ilegal, Ketua DPRD Belitung: Tindak Tegas

"Ini akan menjadi kerinduan tersendiri bagi pecinta sepak bola Belitung. Sebab, hampir tiga tahun kita tidak bisa datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya," kata pria yang akrab disapa April.

Dengan dihadiri penonton maka akan menguntungkan sejumlah UMKM di Belitung. Para pedagang akan banyak berjualan di Stadion Pangkallang Tanjungpandan.

"Selain itu, mereka juga bisa menjual Jersey Tim kesayangan. Kami juga berharap di Liga 3 ini lebih baik dan berprestasi," tandas April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: