Rudianto Tjen Bahagia Ratusan Pasien Sukses Operasi Katarak, Warga Pulau Belitung Ucapkan Terima Kasih

Rudianto Tjen Bahagia Ratusan Pasien Sukses Operasi Katarak, Warga Pulau Belitung Ucapkan Terima Kasih

Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis Yayasan Rudi Center dan PDI Perjuangan Babel RSUD dr H Marsidi Judono Belitung, Senin (1/8)--

BACA JUGA:Dindikbud Belitung Sudah Tindaklanjuti Video Perundungan Pelajar, Ini Harapan Soebagio

Hadirnya baksos operasi katarak gratis ini, dinilai sangat membantu warga yang sebelumnya tidak bisa melihat terang. Setelah tindakan operasi, penglihatan para pasien berangsur membaik.

Ucapan terima kasih diantaranya disampaikan oleh salah satu pasien, warga dari Kabupaten Belitung Timur (Beltim) usai pelaksanaan operasi katarak di RSUD Belitung.

"Alhamdulillah setelah operasi katarak gratis program dari Rudi Center dan PDIP ini, penglihatan saat ini sampai lima meter sudah terlihat jelas," ucdap pasien tersebut

Dirinya juga tak lupa mendoakan Rudi Center dan PDI Perjuangan sebagai penyelenggara bisa terus membantu masyarakat, "Sukses dan jaya selalu," tukasnya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Bangga Belitung Tuan Rumah G20, Berharap Persiapan Terus Dimatangkan

Pasien lainnya juga mengaku bahwa selama 8 tahun penglihatannya mengalami katarak. Namun berkat baksos operasi katarak gratis kali ini, penglihatannya kembali terang benderang.

Tak lupa, pasien tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rudi Center dan PDI Perjuangan Babel, khususnya kepada Rudianto Tjen.

"8 tahun, putih gelap gak keliatan orang, sekarang sudah terang. Banyak-banyak terima kasih kepada Pak Rudianto Tjen dan PDI Perjuangan tetap jaya," katanya sembari mengacungkan jempol.

Ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan operasi katarak gratis juga disampaikan warga Kabupaten Belitung.

BACA JUGA:Terekam CCTV Mencuri LPG 3 Kg, Dua Pemuda Ditangkap Polres Belitung

Idris warga Aik Ketekok Tanjungpandan (77), mengungkakan, usai menjalani tidakan operasi katarak, penglihatan matanya kini mulai membaik.

Sebelumnya, pandangan Idris sedikit kabur, namun ketika kontrol setelah operasi kemarin ternyata sudah ada perubahan.

"Ade perubahan mata saya, tadi dibuka mata saya sudah terang," kata Idris kepada Belitong Ekspres, Selasa (2/8).

Menurut Idris, pelaksanaan operasi katarak itu semuanya gratis tanpa pungutan biaya apapun. Tentunya ia bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Rudi Center dan PDI Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: