TGB Resmi Gabung Partai Perindo, Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional DPP, Ini Alasan Bergabung

TGB Resmi Gabung Partai Perindo, Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional DPP, Ini Alasan Bergabung

TGB Muhammad Zainul Majdi berswafoto usai bergabung dan dilantik jadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, resmi bergabung dan dilantik menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Pelantikan TGB Muhammad Zainul Majdi dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), di Jakarta Pusat, pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Acara pelantikan pria yang akrab disapa TGB ini berlangsung khidmat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan lagu Mars Partai Perindo dan pembacaan doa.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq membacakan SK DPP Partai Perindo penunjukan TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

BACA JUGA:Pemekaran Desa Aik Seruk Tahap Finalisasi, Aik Rembikang Desa Baru

Lantas di atas panggung, dilanjutkan acara penyerahan SK dan penyematan jaket Partai Perindo kepada TGB oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

TGB Muhammad Zainul Majdi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan Ketum Partai Perindo HT atas jabatan yang diembannya. 

Mantan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut berkomitmen akan mengembangkan amanah yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dan insya Allah saya akan ikhtiarkan untuk mengembangkan sebaik-baiknya," tutur TGB.

BACA JUGA:Tiga Desa di Belitung Berproses Pemekaran, Tinggal Verifikasi Administrasi dan Faktual

Tak hanya itu, TGB bersyukur, karena momentum pelantikannya sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo bertepatan dengan satu tahun lahirnya logo baru Partai Perindo.

Karena itu, momentum yang istimewa ini diharapkan menjadi pertanda kerja keras Partai Perindo untuk meraih target kemenangan di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Pada Pemilu 2024 mendatang, TGB menargetkan Partai Perindo mampu meraih 60 kursi di DPR RI sebagaimana yang dicanangkan oleh HT.

BACA JUGA:Brigadir RR Susul Bharada E, Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Nyanyian Banyak yang Terlibat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: