Rumah Irjen Ferdy Sambo Dikepung Brimob Bersenjata Lengkap, Ada Apa?

Rumah Irjen Ferdy Sambo Dikepung Brimob Bersenjata Lengkap, Ada Apa?

Rumah Irjen Ferdy Sambo dikepung oleh Brimob setelah Putri Candrawathi jalani assessment oleh LPSK-Syaiful Amri-disway.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Rumah Irjen Ferdy Sambo dikepung oleh anggota Brimob bersenjata lengkap, Selasa 9 Agustus 2022.

Kediaman mantan Kadiv Propam Polri itu dikepung  Brimob, setelah istrinya Putri Candrawathi jalani assessment oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) 

Setelah LPSK melakukan tes assessment terhadap istri Ferdy Sambo, yaitu Putri Candrawathi terlihat sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap.

Anggota Brimob bersenjata lengkap tersebut mendatangi rumah pribadinya di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Sore Ini Tersangka Baru Pembunuh Brigadir J Diumumkan Kapolri, Presiden Jokowi: Usut Tuntas

Diketahui istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjalani assessment oleh LPSK kurang lebih selama 3 jam.

Usai melaksanakan assessment, sebanyak 8 orang anggota tim assessment LPSK keluar dari kediaman Putri Candrawathi.

Sayangnya, anggota korp Brimob itu tanpa memberikan pernyataan kepada jurnalis dan langsung masuk mobil serta meninggalkan lokasi.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi menjelaskan hasil tes assessement yang dilakukan terhadap Putri Candrawathi tidak dapat diberikan dengan alasan privasi.

BACA JUGA:Santunan Kecelakaan Lion Air yang Diselewengkan Petinggi ACT Bertambah, Jadi Rp 107,3 Miliar

"Kita belum bisa berikan keterangan hasilnya. Karena tes tersebut (assessment) bersifat pribadi," ujar Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Selasa 9 Agustus 2022.

Sekitar pukul 15.00 WIB kediaman rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan kedatangan sejumlah anggota Brimob, Inafis, Bareskrim dan Provost Polri.

Kedatangan belasan Anggota dari Korps Brimob menggunakan senjata sejalan lengkap dan menyeterilkan lokasi sekirat 200 meter dari pintu masuk rumah.

Kabarnya di dalam rumah tersebut ada istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi dan anak-anaknya yang baru saja dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id