Jatah Pertalite Dikurangi, Pemilik SPBU Petikan Minta Keadilan Kepada Pertamina

Jatah Pertalite Dikurangi, Pemilik SPBU Petikan Minta Keadilan Kepada Pertamina

Pemilik SPBU Petikan Iwan saat bertemu dengan Sales Branch Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Hizkia Reiner Bontong, Selasa (23/8)--

Setelah pertemuan dengan Reiner, Iwan berharap ada pemerataan dalam pendistribusian Pertalite di SPBU Petikan. "Kami berharap Pemda dan DPRD Kabupaten Belitung mengawasi suplai Pertlaite di Belitung," pungkasnya.

Sementara itu, Sales Branch Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Hizkia Reiner Bontong mengatakan, Pertamina sudah menyalurkan sesuai kuota Pertalite di setiap SPBU.

BACA JUGA:Dindikbud Belitung Lakukan Pembinaan kepada Tenaga Pendidik dan Operator Sekolah

BACA JUGA:Jelang G20 Belitung, Dishub Beltim Cek Pemasangan PJU di Open Pit Nam Salu

"Mengenai keluhan Bang Iwan, nanti kita akan disesuaikan dengan posisi letak SPBU. Apakah menjadi jalur lintas kabupaten kota atau tidak," kata pria yang akrab disapa Reiner, kepada Belitong Ekspres.

"Sebab perlintasan mobil kebanyakan melintas di Kawasan Tanjungpandan. Sehingga kami memiliki pertimbangan dalam hal tersebut. Intinya kita akan menyalurkan sesuai kouta kabupaten," sambungnya. 

Reiner menjelaskan, mengenai pemotongan dari 16 KL ke 8 KL, lantaran BBM jenis pertalite tidak ada kuotanya khusus masalah pembagian. "Sehingga sekarang tidak tidak bisa lagi seperti dulu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: