Kecelakaan di Putaran Jalan Aik Rayak, Sepeda Motor Diseruduk Mobil, Kurang Berhati-hati Saat Berbelok

Kecelakaan di Putaran Jalan Aik Rayak, Sepeda Motor Diseruduk Mobil, Kurang Berhati-hati Saat Berbelok

Kecelakaan lalu lintas di putaran kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Kamis (25/8) sore-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - kecelakaan lalu lintas terjadi di putaran kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kamis (25/8) sore.

Pengendara motor Honda Supra X bernama Darojatun Fatona (19), yang kurang berhati-hati pada saat berbelok di putaran jalan diseruduk mobil Daihatsu Xenia.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut. Namun akibat kecelakaan ini, Darojatun warga Kelurahan Paal Satu Tanjungpandan ini mengalami luka memar dan lecet di bagian tubuhnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Ipda Kasnadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas di putaran jalan Aik Rayak terjadi sekira pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:Pasca penggerebekan Prostitusi Online, Satpol PP Belitung akan Gelar Operasi Yustisi, Razia Kontrakan

Saat itu, Darojatun mengendarai motor Supra X BN 5301 WF dari arah Tanjungpandan menuju putaran jalan yang tak jauh dari jembatan Aik Rayak. 

Setiba di lokasi putaran jalan, tepatnya depan Rumah Makan Mawar pengendara motor langsung belok putar balik ke arah Tanjungpandan. Ia berbelok tanpa memperhatikan mobil yang melintas.

Kemudian datang mobil Daihatsu Xenia warna hitam BN 1677 WF yang dikendarai Tubagus (34) dari arah Aik Rayak menuju ke Tanjungpandan. Hingga akhirnya terjadilah tabrakan kedua kendaraan tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan lalu lintas memberikan pertolongan dan dibawa ke rumah sakit. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung. 

BACA JUGA:Dukung Pelaksanaan G20, Dishub Belitung Sediakan Kendaraan Mobil

BACA JUGA:Jalan Perawas-Buding dan Buding-Manggar Sedang Perbaikan, Tertibkan Mobil Sawit Melebihi Beban

Mendapat informasi tersebut, jajaran Satlantas Polres Belitung langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Akibat kecelakaan ini Darojatun mengalami luka memar di leher dan luka memar di kaki kanan. Sedangkan, Tubagus tidak mengalami luka apapun," kata Ipda Kasnadi kepada Belitong Ekspres.

Sementara itu, Mukhlis saksi yang juga warga sekitar mengatakan, sempat melihat terjadinya kecelakaan tersebut. Kata dia, sebelum kejadian pengendara motor berbelok putar balik ke arah Tanjungpandan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: