Dukung Pelaksanaan G20, Dishub Belitung Sediakan Kendaraan Mobil

Dukung Pelaksanaan G20, Dishub Belitung Sediakan Kendaraan Mobil

Kepala Dishub Kabupaten Belitung Ubaidillah--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Dukung pelaksanaan pertemuan tingkat Menteri Pembangunan Negara G20, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Belitung sediakan kendaraan mobil.

Kepala Dishub Kabupaten Belitung Ubaidillah mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 8 hingga 10 mobil untuk mendukung pertemun Working Group (DWG) G20 pada 7-9 September 2022.

"Kendaaran mobil dipergunakan ini untuk tim delegasi G20 Belitung yang menginap selain di lokasi acara Hotel Sheraton, Kecamatan Sijuk," kata Ubaidillah kepada Belitong Ekspres, Rabu (24/8).

Ubaidillah menjelaskan, untuk mobil VVIP delegasi G20 Belitung dibantu langsung oleh pihak Bappenas dan dalam waktu dekat akan segera datang.

BACA JUGA:Jalan Perawas-Buding dan Buding-Manggar Sedang Perbaikan, Tertibkan Mobil Sawit Melebihi Beban

Sedangkan Dishub diminta untuk menyiapkan kendaraan yang memang sudah berada di Belitung. Seperti mobil rental dan data itu sudah dikirim ke Bappenas.

Kata Ubaidillah, pihak Dishub Kabupaten Belitung juga berpartisipasi dengan kendaraan yang ada seperti bis dan lain-lainnya.

"Kita ada 8 hingga 10 kendaraan, kita juga coba partisipasi mobil yang punya Dishub, untuk pendamping atau tamu tamu lain dari G20 itu," ungkapnya.

Menurut Ubaidillah, kendaraan Dishub akan ditempatkan di hotel-hotel yang bukan hotel tempat VVIP G20 Belitung menginap. Sehingga jika ada yang membutuhkan antar jemput, maka kendaraan Dishub bisa membantu.

BACA JUGA:Gara-gara Singgung Ferdy Sambo di Medsos Warga Ini Diringkus Polisi, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Nasib Sial Wanita Muda Belitung, Belajar Main Judi Terancam 10 Tahun Penjara

"Jadi mobil kita mengantar tamu itu dari hotel mereka menginap ke venue acara di Sheraton, dan kembali lagi, mobil itu juga kita lengkapi wifi," jelas Ubaidillah.

Ubaidillah menambahkan, kendaraan Dishub saat ini sudah dilakukan pemeriksaan dan dalam keadaan laik pakai. Kemudian telah ditempel stiker bahwa kendaraan itu laik digunakan.

"Pokoknya kita untuk membantu di sela-sela mereka yang tidak kebagian kendaraan, jangan sampai mereka terganggu tidak ada kendaraan," tandas Ubaidillah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: