Rencana Pelantikan Kades Terpilih di Eks TPA Dukong Bikin Heboh, APDESI Belitung Bersuara

Rencana Pelantikan Kades Terpilih di Eks TPA Dukong Bikin Heboh, APDESI Belitung Bersuara

APDESI menyambangi kantor DPPKBPMD Kabupaten Belitung, Jumat (26/8)-Ist-

“Untuk tempat pelantikan pastinya ada di eks TPA Dukong, yang sekarang sedang dalam tahap pengembangan menjadi kawasan terbuka hijau. Jadi bukan TPA aktif akan tetapi Eks TPA yang dijadikan kawasan taman kota,” jelas Mulkan.

Ia menambahkan, APDESI bersuara mengenai hal ini karena kepala desa dipilih langsung oleh masyarakat. Jangan sampai hal-hal yang tidak seharusnya diberlakukan hanya kepada Kades saja.

BACA JUGA: Karir Ferdy Sambo Tamat, Dipecat Tidak dengan Hormat, Putusan Sidang Kode Etik Profesi Polri

BACA JUGA:Kecelakaan di Putaran Jalan Aik Rayak, Sepeda Motor Diseruduk Mobil, Kurang Berhati-hati Saat Berbelok

“Dan untuk kedepannya kami berharap semua jenis pelantikan di tempatkan di lokasi yang serupa. Sebab sampah ini bukan hanya PR Kades saja, tetapi semua instansi dan masyarakat,” tegas Mulkan.

Ia juga tidak mempermasalahkan lokasi pelantikan Kades tersebut. Sebab ada satu porsi yang harus diperkenalkan dan pencapaian pemerintah atas TPA menjadi kawasan terbuka hijau baru.

“Untuk kedepannya agar lebih saling memperhatikan dan berkoordinasi. Mengingat kita semua adalah mitra dalam pemerintahan jangan sampai ada bahasa yang menyudutkan dan membuat gaduh, serta terkesan tidak bagus di masyarakat,” tegas Mulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: