DPC APDESI Belitung Ikut Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah

DPC APDESI Belitung Ikut Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah

Pengurus APDESI Kabupaten Belitung turun ke jalan membagikan takjil di seputaran kawasan Pusat kota Tanjungpandan pada Minggu, 9 April 2023-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Belitung ikut berbagi takjil di bulan suci ramadan 1444 Hijriah.

Pengurus APDESI Kabupaten Belitung turun ke jalan membagikan takjil di seputaran kawasan Pusat kota Tanjungpandan pada Minggu, 9 April 2023. Ratusan takjil dibagikan di bulan suci penuh berkah ini.

Rombongan dipimpin langsung Wakil Ketua 1 APDESI Belitung Yahya SE bersama pengurus, Wakil Sekretaris I Pratiwi Perucha, Bendahara Min Tet, Ketua Bidang Antar Lembaga APDESI Antoni dan Mahdani (anggota bidang pemberdayaan Perempuan).

Wakil Ketua 1 APDESI Belitung Yahya mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan dari bagian kegiatan kerohanian APDESI Belitung di bulan suci ramadan tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Hore TPP ASN Beltim Dipastikan Cair, Jafri Minta Segera Dibayarkan Pemda

BACA JUGA:Geger, 20 Mortir Aktif Sisa Kapal Perang Dunia II Ditemukan di Belitung

"Alhamdulillah kita masih bisa menyisihkan sedikit rejeki dengan pembagian takjil. Kegiatan juga ini sebagai wujud dari kepedulian untuk saling berbagi antar sesama di bulan ramadan 1444 Hijrih," ucap Yahya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: