Mahasiswa Babel Ikut Tolak Kenaikan BBM

Mahasiswa Babel Ikut Tolak Kenaikan BBM

Mahasiswa yang tergabung dalam HMI Babel ikut menggelar aksi tolak rencana kenaikan BBM Pertalite oleh pemerintah pusat--

"Saya dan Pak Hendra Apollo tadi sudah bermusyawarah, bahwa kami pun berharap dan berdoa semoga tidak ada kenaikan tersebut, tetapi kenaikan ini kebijakan pusat bukan daerah," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua II DPRD Babel, Hendra Apollo sepakat terhadap  tuntutan penolakan kenaikan BBM dan TDL yang disampaikan mahasiswa yang tergabung di HMI Babel tersebut.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Belitung Panggil Pihak Pertamina, Terkait Permasalahan di Sejumlah SPBU

BACA JUGA:100 Hari Kerja Pj Gubernur Babel Diwarnai Aksi Mahasiswa PMII Bangka

"Kalau masalah kenaikan BBM, kita sepakat satu suara, dan mafia migas dan tambang, kita sepakat, kita harus basmi. cuman mafia tambang sudah menggurita di Babel, dan akibat BBM naik, bukan hanya BBM saja yang naik, tentunya barang lainnya juga akan ikutan naik, seperti telor, Supermi dan lainnya, itu yang kita takutkan," paparnya.

Tak hanya itu, politisi Golkar tersebut sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas aksi mahasiswa yang tergabung dalam HMI ke kantor DPRD Babel.

"Kami sangat Sepakat. Ini juga demi kemakmuran masyarakat kita. Terima kasih atas penyampaikan aspirasinya," pungkas ungkap politisi Golkar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: