Elnusa Petrofin Dorong Keselamatan dan Inovasi Armada Mobil Tangki, Diskusi Dengan HMSI

Elnusa Petrofin Dorong Keselamatan dan Inovasi Armada Mobil Tangki, Diskusi Dengan HMSI

Dorong Keselamatan dan Inovasi Armada Mobil Tangki, Board of Director Elnusa Petrofin Gelar Diskusi dengan Management Hino Motors Sales Indonesia.-Ist-

HMSI juga turut memberikan apreasiasi berupa VIP Customer kepada Elnusa Petrofin. Apresiasi VIP Customer ini diberikan kepada pelanggan loyal dan terpilih berdasarkan beberapa parameter. 

Seperti jumlah unit yang dimiliki, hingga track record penggunaan services rutin armada guna memastikan kondisi armada selalu dalam keadaan prima. 

Sebagai anggota VIP Customer, Elnusa Petrofin mendapatkan beberapa benefit seperti, penyediaaan service planner untuk merencanakan tasklist dan seluruh perawatan mobil tangka. 

BACA JUGA:Peringati Hari Sumpah Pemuda, Turnamen Futsal Tanjung Rusa Cup I Digelar 10 Oktober

Service planner ini kemudian akan ditempatkan di workshop EPN sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Hino Sales Motors Indonesia juga menyediakan free emergency support baik weekday dan maupun weekend jika ada kendala atau breakdown yang dialami oleh Mobil Tanki EPN di jalan. 

Dari sisi operasional, untuk mewujudkan armada dan pengemudi yang handal juga professional, Hino Motors Sales Indonesia memberikan prioritas kepada EPN.

Antara lain untuk melaksanakan Certified Driver Training baik pelatihan mandatory, pelatihan berjadwal, maupun pelatihan yang diselaraskan dengan kebutuhan internal perusahaan. 

BACA JUGA:Plafon Sekretariat KONI Belitung Ambruk Dimakan Usia, Adi Wijaya Minta Solusi ke Bupati

Hino Motors Sales Indonesia juga mendukung pemeliharaan workshop Elnusa Petrofin di sebagian besar lokasi EPN di Indonesia. 

Selain itu, Hino memberikan forecast kebutuhan, yang akan memudahkan pemenuhan kebutuhan tersebut, mengingat permintaan sparepart armada.

 Diskusi ini, diharapkan sinergi yang terjalin dapat mewujudkan operasional excellence kedua belah pihak. Juga meningkatkan keselamatan dan keamanan khususnya pada armada mobil tangki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: