ANTAB Bersama LAMBEL dan MUI Tegas Tolak Oktober Fest 'Minum Beer Sepuasnya', GM BW Suite Hotel Bungkam

ANTAB Bersama LAMBEL dan MUI Tegas Tolak Oktober Fest 'Minum Beer Sepuasnya', GM BW Suite Hotel Bungkam

Surat pernyataan yang ditandatangani ANTAB bersama LAMBEL dan MUI Belitung, yang tegas menolak rencana acara 'Oktober Fest atau Minum Beer Sepuasnya' di BW Suite Hotel Tanjungpandan-Ist-

Selain itu, mengajak semua sebagai umat beragama untuk saling menjaga, menghargai dan menghormati keyakinan agama lain. Terutama dengan tidak melakukan tindakan atau kegiatan yang dapat meresahkan dan menyakiti agar tetap terjaga keamanan dan ketertiban di pulau Belitung ini.

Serta, meningkatkan usaha membebaskan masyarakat, terutama kaum remaja, dari pengaruh minuman beralkohol dengan membentuk badan penanggulangan alkoholisme dan menjadikan pembebasan minuman beralkohol sebagai gerakan di wilayah Belitung.

2. Kepada Lembaga Yudikatif, agar Lembaga Peradilan memberikan sanksi yang cukup berat terhadap pelanggaran perundang-undangan yang menyangkut minuman beralkohol.

3. Kepada Kepolisian Resort Belitung agar meningkatkan pengawasan terhadap peredaran dan penggunaan minuman beralkohol serta mengambil tindakan yang tegas terhadap pelakunya. 

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, pihak Manajemen BW Suite Hotel Tanjungpandan, Belitung masih bungkam. General Manager (GM) BW Suite Denny Walangitan yang diminta tanggapan via WhatsApp, Jumat (30/9) tak merespon konfirmasi dari Belitong  Ekspres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: