Anies Baswedan Calon Presiden 2024, DPD NasDem Beltim Siap Menangkan

Anies Baswedan Calon Presiden 2024, DPD NasDem Beltim Siap Menangkan

Kanan: Ketua DPD Nasdem Beltim Abdul Fatah-Ist-

Sebagai bentuk langkah konkret pasca pengumuman Anies Baswedan sebagai Capres dari partai NasDem, mereka akan melakukan konsolidasi.

DPD NasDem Beltim akan segera konsolidasi kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRt serta sayap Partai yang ada di DPD Partai Nasdem Beltim.

BACA JUGA:Nasdem Beltim Gelar Konsolidasi Pengurus Partai, Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Nasdem Beltim Selesai Input Sipol, Kepengurusan 100 Persen

"DPD NasDem Beltim siap memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024. Untuk menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Dan DPD Partai NasDem Beltim sudah sejak awal  satu tahun lalu merampungkan nama-nama Bacaleg tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Pusat," tandas Abdul Fatah.

Sementara itu, dalam acara Deklarasi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengungkap sosok Anies adalah pemimpin yang terbaik dari pada tiga calon nama, yang sebelumnya sempat diumumkan saat Rakernas Partai NasDem. 

"Yang dicari Nasdem adalah yang terbaik dari pada yang terbaik, inilah akhir Nasdem memilih seorang sosok Anies Baswedan. Why not the best?," ucap Surya Paloh.

Ia pun memberikan pesan untuk calon yang diusungnya itu agar bisa menjadi pemimpin yang bermartabat agar bisa membangun Indonesia dengan baik. 

BACA JUGA:Vaksinasi Gratis Nasdem Belitung Berjalan Sukses

BACA JUGA:Terkait Raperda Perubahan APBD 2021, Fraksi Nasdem Belitung Beri Catatan

"Kami ingin menitipkan sejarah ini ke Anies Baswedan, pimpinlah negara dan bangsa ink jadi bangsa yang bermartabat, membentuk karakter, kita tidak hanya bisa membangun bangsa ini dengan melihat aspek pembangunan semata," kata Surya Paloh. 

Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada seluruh kader dan pendukungnya untuk bantu mengawal perjalanan Anies Baswedan hingga masa Pemilu 2024 nanti. 

"Saya ucapkan terima kasih, kami minta semua mengawal pencalonan Partai NasDem terhadap saudara Anies Baswedan," tukasnya.

"Perjalanan masih panjang teguh katakan, katakan yang tidak tepat, tidak cocok yang tidak sesuai saya utarakan hari ini, acara deklarasi ini menghasilkan upaya perbaikan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: