Nasdem Beltim Gelar Konsolidasi Pengurus Partai, Jelang Pemilu 2024

Nasdem Beltim Gelar Konsolidasi Pengurus Partai, Jelang Pemilu 2024

Foto bersama usai konsolidasi pengurus partai Nasdem Kabupaten Beltim--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Ketua DPD Partai Nasdem Belitung Timur (Beltim) Abdul Fatah memimpin rapat konsolidasi pengurus Partai Nasdem di seluruh tingkatan yang sudah terbentuk.

Konsolidasi berlangsung di Guest Hotel Manggar dan dihadiri Sekretaris Wilayah DPW Nasdem Bangka Belitung (Babel) dan Wakil Ketua Bappilu Babel, Senin (21/8) malam.

Dalam arahannya, Abdul Fatah meminta seluruh pengurus saling mendukung agar soliditas partai semakin kuat menjelang pemilu 2024.

Apalagi, Partai Nasdem Beltim turut menjadi bagian dari pendaftaran dan verifikasi partai politik di KPU RI dengan menyiapkan berkas serta input data Sipol.

BACA JUGA:Genjot PAD, Herman Suhadi Ingin Mess Bougenville jadi Tempat Menginap Terbaik di Pulau Belitung

"Konsolidasi yang dilakukan sebenarnya untuk di Beltim sudah final. Mulai dari penataan organisasinya, maupun penataan personil pengurus. Selanjutnya akan masuk ke pemantapan menjelang pemilu 2024," ujar Fatah kepada Belitong Ekspres.

Salah satu pemantapan yang disebut Fatah adalah mulai memperkenalkan partai Nasdem dan kepengurusannya secara berkelanjutan melalui baliho-baliho di kantor pengurus DPD hingga DPRT.

"Berkaitan dengan sosialisasi bagi parpol yang akan mengikuti pemilu 2024, ada beberapa atribut yang harus dilengkapi. Satu diantaranya mengenai pemasangan baliho di masing-masing DPRT," sebut Fatah yang menyebutkan target keanggotaan partai Nasdem Beltim telah melebihi jumlah yang dipersyaratkan KPU.

BACA JUGA:Hellyana Sebarluaskan Perda Perlindungan Anak, Belitung Jadi Sorotan Oknum Guru SD tampar Murid

BACA JUGA:Nasib Baik 11 Bos Timah, Saat Isu Nasional Sikat Habis Praktek Judi, Hanya Dituntut 2 Bulan

Sementara itu, Bappilu Wakil Ketua Bidang Sustony yang menghadiri konsolidasi DPD Partai Nasdem Beltim menyatakan saat ini fokus partai adalah menuntaskan verifikasi partai yang sedang berlangsung di KPU. Selanjutnya merapikan struktur pengurus sampai ke tingkat ranting.

"Setelah itu kita sampaikan (selesai), kemudian akan melakukan tugas perbaikan sambil kita mempersiapkan strategi kemenangan," singkat Sustony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: