Pengurus KONI Belitung Dilantik, Adi Wijaya Targetkan 3 Besar di Porprov 2023

Pengurus KONI Belitung Dilantik, Adi Wijaya Targetkan 3 Besar di Porprov 2023

Proses pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Belitung masa bakti 2022-2026--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik pengurus KONI Kabupaten Belitung masa bakti 2022-2026.

Pengurus KONI Belitung yang dipimpin oleh Adi Wijaya itu dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Babel, Ricky Kurniawan, bertempat di Hotel Grand Hatika, Tanjungpandan, Sabtu malam (15/10) kemarin.

Pelantikan KONI Kabupaten Belitung itu  dihadiri oleh Bupati Belitung, H Sahani Saleh (Sanem), Ketua DPRD Belitung, Ansori, Sekda Belitung MZ Hendra Caya, anggota Komisi 3 DPRD Belitung Vina Cristyn Ferani beserta undangan lainnya.

Ricky Kurniawan berpesan agar KONI Belitung dapat mengembangkan prestasi olahraga lebih baik lagi. Sebab olahraga itu tidak terlepas dari prestasi.

BACA JUGA:Plafon Sekretariat KONI Belitung Ambruk Dimakan Usia, Adi Wijaya Minta Solusi ke Bupati

"Yang pasti semangat terus. Baru pelantikan hari ini, tapi memang SK-nya sudah sekitar bulan Agustus kemaren, memang sudah bekerja. Kita harapkan kerjasamanya kedepan, kita harapkan semangatnya terus ada, tidak putus-putus," kata Ricky Kurniawan kepada Belitong Ekspres, usai pelantikan itu.

Ricky menerangkan, ada beberapa agenda penting yang akan dihadapi oleh KONI Belitung, yaitu ada Proprov Babar di tahun 2023 dan selanjutnya PON 2024.

"Semoga dengan kepengurusan Koni Belitung, dapat membawa prestasi Belitung yang sempat vakum beberapa tahun sebelumnya,” ujar Ricky.

Sementara itu, Bupati Belitung, H Sahani Saleh juga menyampaikan selamat kepada para pengurus KONI Kabupaten Belitung yang baru saja dilantik. 

BACA JUGA:UMKM Abel Lakukan Acara Perpisahan dengan Siswa PKL

“Selamat kepada pengurus Koni Belitung yang baru. Terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk meningkatkan prestasi olahraga atlet-atlet Belitung,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Belitung yang baru sajak dilantik, Adi Wijaya mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Bupati, Ketua DPRD, dan seluruh jajaran forkopimda yang hadir dan mendukung KONI Belitung.

“Kami mengharapkan terus dukungan dari pemerintah daerah dan DPRD untuk kesuksesan dan peningkatan prestasi atlet-atlet Belitung,” kata Adi Wijaya dalam sambutannya.

Adi mengatakan, sejak menerima SK pada bulan Agustus 2022, ia sudah berkoordinasi dengan semua cabor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: