Indra dan Daffa Banjir Hadiah di Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar

Indra dan Daffa Banjir Hadiah di Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel, Ervawi serahkan laptop dan uang pembinaan untuk Indra Ramadhan dan Daffa Nugrah-Ist-

“Betul saya pribadi juga benar-benar berterimakasih atas apresiasi yang luar biasa ini. Saya tidak menyangka akan diberikan banyak hadiah. Dan hadiah tersebut memang sesuai dengan apa yang kami butuhkan," sambung Daffa. 

BACA JUGA:Bupati Beltim Berikan Bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, Peraih Emas OSN 2022

BACA JUGA:OSN 2022, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Emas untuk Babel

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan apresiasi kepada Indra dan Daffa. Kata dia, suatu kehormatan yang luar biasa untuk SMAN 1 Mangggar dapat diberikan apresiasi sebegitu besarnya. 

"Oleh sebab itu, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Belitung Timur, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas semua hal yang diberikan untuk Indra dan Daffa," ujar Sabarudin.

“Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah hadir di Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar. Terimakasih pula kepada  ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur yang telah hadir dan memberikan semangat kepada siswa kami di hari kedua ini," ucapnya.

"Tentunya prestasi ini hadir berkat kerjasama yang luar biasa oleh semua pihak. Oleh sebab itu, saya ucapkan terimakasih kepada guru, staff, orang tua, dan masyarakat atas kerjasamanya selama ini. Semoga kedepan prestasi ini dapat terus kita dapatkan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, Totalitas adalah Kunci Kualitas," pungkas Sabarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar