Pemdes Aik Ketekok Salurkan BLT-DD Sebesar Rp 300 Ribu

Pemdes Aik Ketekok Salurkan BLT-DD Sebesar Rp 300 Ribu

Pemdes Aik Ketekok saat menyalurkan BLT-DD kepada 117 orang penerima manfaat--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pemerintah Desa (Pemdes) Aik Ketekok salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 117 orang penerima manfaat. Penyerahan BLT-DD dilakukan di Kantor Desa Aik Ketekok, pada Kamis (3/11).

Kepala Desa (Kades) Aik Ketekok Antony mengatakan, penerimaan manfaat BLT-DD yang berjumlah 117 orang dengan berbagai latar belakang status yang berbeda-beda.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan lancar, untuk BLT-DD Desa Aik Ketekok sebesar Rp 300 ribu per KK," ujar Antony kepada Belitong Ekspres.

Antony menambahkan, kegiatan penyaluran BLT-DD ini juga di hadiri oleh Babinsa, pihak Kecamatan Tanjungpandan, BPD, Kadus, RT dan perangkat Desa Aik Ketekok.

BACA JUGA:Baznas Belitung Siapkan 3 Agenda Jelang Akhir Tahun 2022

BACA JUGA:3 Pelajar Pencuri LPG 3 Kg di 19 Lokasi Tanjungpandan Bebas, Polisi Lakukan RJ

Dirinya berpesan agar bantuan tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya terutama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di lingkungan masing-masing.

"Semoga melalui bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terutama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," tutup Antony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: