Hujan Tak Surutkan Pegawai Pemkot Pangkalpinang Meriahkan Jalan Sehat HUT Korpri

Hujan Tak Surutkan Pegawai Pemkot Pangkalpinang Meriahkan Jalan Sehat HUT Korpri

Sekda Ratmida Dawam melepas peserta jalan santai HUT Korpri Kota Pangkalpinang dari depan kediaman Wali Kota, Jumat (2/12)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Rintik air hujan sejak pagi tak menyurutkan semangat para pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengikuti jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 2022.

Kegiatan jalan sehat HUT Korpri ke-51 ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam di depan rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Sekda Radmida sendiri menyempatkan hadir dengan kondisi yang kurang sehat. Tampak raut wajah lelahnya tetap semangat membersamai ASN dan non-ASN di lingkungan Pemkot Pangkalpinang

Secara bergembira juga, usai menyerahkan doorprize sepeda motor, Sekda Radmida masih sempat menyawer panitia di panggung hiburan, Jumat (2/12) pagi.

"Hari ini salah satu rangkaian kegiatan HUT Korpri kita. Puncaknya Senin nanti akan digelar upacara dan pembagian hadiah lomba serta ASN teladan," urai Sekda Radmida usai acara.

BACA JUGA:106 Pelamar PPPK Guru Pangkalpinang Dinyatakan Lulus Administrasi

BACA JUGA:Pemkot-Kejari Pangkalpinang Sinergi Pantau Tiga Proyek Strategis Ini

Ribuan pegawai Pemkot Pangkalpinang turun ke jalan untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka memulai perjalanan dari Alun-Alun Taman Merdeka menuju Transmart, belok kiri ke arah Mapolres Pangkalpinang jalan terus dan belok kiri lagi menuju ATM. Mereka memperebutkan puluhan hadiah mulai dari kipas angin, TV hingga kulkas. 

"Tadi juga ada senam zumba setelah jalan santai. Ada juga kegiatan donor darah dan pengecekan kesehatan," ujar Sekda Radmida.

Pendaftaran secara online menurut dia ada sekitar 3000 sampai 4000 pendaftar. Kegiatan berjalan sukses dan dia juga berharap hari ini bisa membahagiakan pegawai Pemkot Pangkalpinang. 

Tak lupa, Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang sudah berkenan memberikan doorprize dalam kegiatan ini. Mulai dari Yamaha, Bank SumselBabel, sejumlah hotel di Pangkalpinang dan pihak lainnya yang sudah memberikan sumbangsih dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:HUT Korpri, Pemkot Pangkalpinang Gelar Lomba dan Pemilihan ASN Teladan

"Alhamdulillah semuanya sukses untuk kegiatan ini dan mudah-mudahan bisa membahagiakan ASN dan PHL yang ada di Kota Pangkalpinang. Mereka bekerja melayani sebagai pelayan publik dan saya mengucapkan dalam kesempatan ini terima kasih kepada ASN dan PHL yang selama ini sudah bekerja," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: