Bupati Beltim Dapat Penghargaan Dwija Praja Nugraha 2022, Disaksikan Presiden Jokowi

Bupati Beltim Dapat Penghargaan Dwija Praja Nugraha 2022, Disaksikan Presiden Jokowi

Foto bersama Bupati Beltim (dua dari kiri) dan Kepala Daerah lainnya yang mendapatkan penghargaan Dwija Praja Nugraha dengan Presiden Jokowi di Marina Convension Center Semarang, Sabtu, (3/12)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Mendapat penghargaan Dwija Praja Nugraha (DPN) 2022, merupakan salah satu penghargaan yang luar biasa bagi Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin.

Penyerahan penghargaan Dwija Praja Nugraha (DPN) 2022 kepada Bupati Beltim Burhanudin disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Bupati Beltim menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha bersama para kepala daerah lainnya pada acara puncak peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di Marina  Convention Center Semarang, Sabtu (3/12).

"Penganugerahan Dwija Praja Nugraha 2022 ini merupakan salah satu penghargaan yang luar biasa dalam hidup saya," kata Bupati Burhanudin dilansir dari rilis Prokom Setda Beltim.

Menurut Bupati Beltim yang akrab disapa Aan, dari sekian banyak kepala daerah, baik tingkat provinsi maupun daerah, dirinya terpilih menerima penghargaan tersebut dari 32 kepala daerah lainnya.

BACA JUGA:Gara-gara Ini, Penumpang KM Lawit Meninggal Dunia dan Dievakuasi ke Belitung

BACA JUGA:Wali Kota Pangkalpinang Respon Cepat WhatsApp Warga Sakit, 15 Menit Dijemput

"Pertama, penghargaan Dwija Praja Nugraha ini yang diberikan oleh PB PGRI ini atas nama pribadi dan kedinasan saya ucapkan terima kasih kepada PGRI pusat yang telah mengakomodir usulan dari PGRI kabupaten," ucap Aan.

Usulan tersebut lanjut Aan, tentunya didasari atas kinerja kepala daerah dalam memperjuangkan kepentingan guru dan pendidikan secara keseluruhan.

"Dan kebetulan saya juga seorang mantan guru yang terpilih menjadi kepala daerah dan ini tentunya salah satu penghargaan yang sangat luar biasa bagi saya," tambahnya.

Oleh sebab itu, ia mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun dunia pendidikan khususnya di Beltim dengan berbagai inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

BACA JUGA:Anggaran Pendidikan 2023 Capai Rp 612 Triliun, Fokus Perbaiki Kualitas SDM

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan Beltim Tertinggi Penilaian LAKE 2022 se-Babel

"Mari kita sama-sama berjuang, bersatu dalam mencerdaskan anak bangsa dengan sebaik-baiknya. Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan baik untuk membangun dunia pendidikan," ajak Aan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prokom setda beltim