PDI Perjuangan Targetkan Menang, Raih 8 Kursi DPRD Belitung Pada Pemilu 2024

PDI Perjuangan Targetkan Menang, Raih 8 Kursi DPRD Belitung Pada Pemilu 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Taufik Mardin ketika menyampaikan sambutan pada Rakercab PDI Perjuangan Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Ketua DCP PDI Perjuangan Kabupaten Belitung, Taufik Mardin menargetkan menang dan meraih 8 Kursi di DPRD Belitung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Target kemenangan dengan meraih 8 kursi pada pemilu 2024 disampaikan Taufik Mardin usai Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Belitung, di hotel Grand Hatika, Tanjungpandan, Sabtu (3/12).

Rakercab tersebut dihadiri 200 kader dari seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pengurus Ranting di Kabupaten Belitung.

Mengangkat tema 'bergerak bersama, untuk meraih kemenangan dipemilihan umum tahun 2024, Rekercab dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen: PDI Perjuangan Targetkan Menang 3 Kali Berturut-Turut, Siapkan Program Kerja Pemilu 2024

Menurut Taufik Mardin target kemenangan sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan. Jadi, semua intruksi DPP atau DPD itu harus dijalankan, apalagi konsolidasi partai itu harus terus dijalankan.

"Tentunya, rakercab ini untuk merapatkan barisan, guna meraih kemenangan di pemilu 2024. Dari hasil rekercab ini akan kita evaluasi apa saja yang menjadi arahan DPD tadi," kata Taufik Mardin.

Menurut Taufik yang juga Anggota DPRD Provinsi Babel, mereka harus meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang sesuai arahan DPP PDI Perjuangan.

Apalagi, berdasarkan hasil legislatif di Belitung periode kemarin, memang PDI Perjuangan meraih hasil maksimal yakni 6 kursi.

"Target kita waktu rekerda kemarin untuk dapil 4 provinsi Babel kita target 3 kursi, dan kabupaten Belitung dari 6 kursi target menjadi 8," terangnya.

BACA JUGA:Taufik Mardin Sebarluaskan Perda Pelestarian Kebudayaan Daerah Babel

Makanya, untuk mencapai target itu, program partai yang adaharus terus dijalankan. Semua kader harus bergerak guna meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang, baik pilpres maupun pileg dan lainnya.

"Ayo kita sama-sama turun ke masyarakat, berjalan menjalankan program partai di masyarakat," tandas Taufik Mardin.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya mengatakan, agenda rakercab ini untuk menghasilkan program-program PDI Perjuangan ke depannya menjelang pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: