Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam Sudah Ditangkap, Masih Diperiksa di Polres Belitung

Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam Sudah Ditangkap, Masih Diperiksa di Polres Belitung

Tangkapan layar netizen yang membagikan foto mobil Brio putih yang diduga melindas bocah di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12)--

Hingga Kamis (8/12) siang, postingan viral bocah terlindas mobil Honda Brio yang belum diketahui plat nomor polisi, sudah dibagikan ratusan kali dan mendapat ratusan komentar.

Marzuki selaku orang tua korban membagikan informasi tersebut karena mobil Honda Brio putih tersebut kabur dan terkesan lepas tanggung Jawab.

Kepada netizen ia memohon bantuan pengunjung di sekitar lokasi kejadian bisa mengformasikan plat mobil yang melindas bocah asal Manggar Kabupaten Beltim itu.

BACA JUGA:Bupati Bangkalan Ditangkap KPK, Harta Kekayaan Abdul Latif Amin Imron Rp 9,9 Miliar

BACA JUGA:3 Kru Speedboat China Dolphine Dievakuasi KRI Spica, Usai Pencarian Helikopter Jatuh di Belitung Timur

Marzuki yang merupakan orang tua dari korban Adam menceritakan kronologi kejadian sang buah hati terlindas di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore kemarin.

Pada saat itu Marzuki bersama anak dan istri yang berasal dari Manggar Kabupaten Beltim mengunjungi pantai wisata itu. Lokasinya di taman sebelah tempat warung makan. 

Ketika hendak pulang dari Pantai Tanjungpendam, Adam terpeleset, lalu tertabrak oleh mobil Honda Brio Putih yang pengendaranya belum diketahui identitasnya.

"Saya tidak tahu berapa nomor plat mobil tersebut. Ciri-cirinya mobil Honda Brio warna putih," kata Marzuki ayah korban Marzuki ayah korban saat dihubungi Belitong Ekspres, Kamis (8/12) siang.

Setelah anaknya tertabrak, marzuki berupaya meminta kepada sang pemilik mobil tersebut untuk mengantarkan anaknya ke rumah sakit. Namun, sang pemilik mobil tidak membuka pintu dan malah kabur.

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan Beltim Raih Predikat Sangat Baik Kearsipan yang Dirilis Pusat ANRI

BACA JUGA:Generasi Muda Lintas Agama Resmi Dilantik FKBU Belitung, Ini Tugasnya

"Akhirnya kami berinisiatif untuk membawa anak kami ke rumah sakit untuk naik motor. Hingga akhirnya anak saya Muhammad Adam meninggal dunia," ujar Marzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: