Viral, Postingan Bocah Meninggal Dunia Terlindas Brio Putih di Pantai Tanjungpendam

Viral, Postingan Bocah Meninggal Dunia Terlindas Brio Putih di Pantai Tanjungpendam

Postingan yang menginformasi bocah laki-laki umur 3 tahun terlindas mobil Brio di Pantai Wisata Tanjungpendam, yang viral di media sosial Facebook-Kolase/Facebook -

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Postingan yang menginformasi seorang bocah laki-laki umur 3 tahun terlindas mobil Brio putih di Pantai Wisata Tanjungpendam, Belitung, viral di media sosial Facebook.

Peristiwa naas yang dialami bocah bernama Muhammad Adam terlindas mobil Brio warna putih terjadi di depan taman bermain Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore.

Hingga Kamis (8/12) siang, postingan viral bocah terlindas mobil Honda Brio yang belum diketahui plat nomor polisi, sudah dibagikan ratusan kali dan mendapat ratusan komentar.

Marzuki selaku orang tua korban membagikan informasi tersebut karena mobil Honda Brio putih tersebut kabur dan terkesan lepas tanggung Jawab. 

BACA JUGA:Bupati Bangkalan Ditangkap KPK, Harta Kekayaan Abdul Latif Amin Imron Rp 9,9 Miliar

BACA JUGA:Antisipasi Penyalahgunaan BBM Jelang Nataru 2023, Satreskrim Polres Belitung Pantau SPBU

Kepada netizen ia memohon bantuan pengunjung di sekitar lokasi kejadian bisa mengformasikan plat mobil yang melindas bocah asal Manggar Kabupaten Beltim itu.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang menabarak bocah tersebut. Dengan menyebar informasi tersebut, pihak keluarga berharap agar penabrak Adam datang menemui orang tuanya.

Kepada Belitong Ekspres, Marzuki yang merupakan orang tua dari korban Adam menceritakan kronologi kejadian sang buah hati terlindas di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore kemarin.

Pada saat itu Marzuki bersama anak dan istri yang berasal dari Manggar Kabupaten Beltim mengunjungi pantai wisata itu. Lokasinya di taman sebelah tempat warung makan. 

BACA JUGA:Pemprov Babel Peduli Gempa Cianjur, Pj Gubernur Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar

BACA JUGA:Angka Putus Sekolah SD dan SMP Meningkat, Dindikbud Belitung Berharap 2022 Ini Menurun

Ketika hendak pulang dari Pantai Tanjungpendam, Adam terpeleset, lalu tertabrak oleh mobil Honda Brio Putih yang pengendaranya belum diketahui identitasnya.

"Saya tidak tahu berapa nomor plat mobil tersebut. Ciri-cirinya mobil Honda Brio warna putih," kata Marzuki ayah korban saat dihubungi Belitong Ekspres, Kamis (8/12) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: