Partai Golkar, PAN dan PPP Babel Gelar Silaturahmi, Perkuat KIB di Daerah

Partai Golkar, PAN dan PPP Babel Gelar Silaturahmi, Perkuat KIB di Daerah

Pertemuan Partai Golkar, PAN dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tersebut guna perkuat silaturahmi guna membangun daerah Provinsi Babel-Ist-

Senada, disampaikan Seketaris DPW PAN Herie Aryanto. Ia mengatakan bahwa KIB ini dibangun dengan kekompakan dan nanti akan dilakukan pertemuan lebih lanjut secara rutin guna membangun konsolidasi antar partai di tingkat daerah.

"Jadi kekompakan ini prediksi awal ini mereka membuat komunitas saja, tapi tidak ada calonnya padahal kita sudah menyiapkan kursinya tinggal calonnya aja. Namun tinggal kita konsilidasi saja dengan partai Golkar dan PPP. Kita juga akan ditingkatkan daerah akan pertemuan rutin dalam membangun KIB ini, apa yang diputuskan dipusat kita suport di daerah ini jika kita terjaga maka apa yang kita lakukan juga terjaga," paparnya.

BACA JUGA:Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam Sudah Ditangkap, Masih Diperiksa di Polres Belitung

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan Beltim Raih Predikat Sangat Baik Kearsipan yang Dirilis Pusat ANRI

Sementara itu, Seketaris DPW PPP Hellyana juga mengatakan bahwa dalam pertemuan silahturahmi KIB hari ini akan melakukan pertemuan lebih lanjut untuk membahas program untuk membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Mudah-mudahan koalisi ini bagus dalam membangun, dan silaturahmi hari ini akan melakukan pertemuan selanjutnya untuk para fraksi dan ketua partai demi pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," katanya 

Lebih lanjut, Hellyana mengatakan bahwa KIB ini memiliki niat baik dalam membangun terutama membangun daerah agar lebih terarah dan terencana.

"Kemudian koalisi di pusat KIB ini bisa kita jaga sama-sama dan KIB ini punya niat baik dalam membangun terutama untuk Babel yang lebih terarah dan terencana," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: