Jelang Pemilu 2024, 500 Kader PDI Perjuangan Belitung Diberikan Pendidikan Politik

Jelang Pemilu 2024, 500 Kader PDI Perjuangan Belitung Diberikan Pendidikan Politik

Foto bersama usai acara pendidikan politik dan konsolidasi PDI Perjuangan Belitung, Jumat (16/12)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, 500 kader PDI Perjuangan Kabupaten Belitung diberikan pendidikan politik dan konsolidasi partai.

500 kader PDI Perjuangan Belitung hadir mengikuti agenda pendidikan politik dan konsolidasi partai bertempat di Hotel Bahamas, Tanjungpandan, Jumat (16/12) sore. 

Turut hadir Anggota DPR RI sekaligus Wakil Bendahara Umum, DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen yang memberikan arahan kepada kader PDI Perjuangan menjelang pemilu 2024 mendatang. 

"Pengurus PDI Perjuangan di Belitung ini luar biasa, hari ini kita adakan pertemuan bersama seluruh kader PDI Perjuangan," kata Rudianto Tjen. 

Rudianto Tjen juga mengucapkan selamat kepada pengurus PDI Perjuangan yang baru dilantik baik DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta Organisasi Sayap. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Targetkan Menang, Raih 8 Kursi DPRD Belitung Pada Pemilu 2024

Para Kader PDI Perjuangan Belitung itu telah lama dilantik namun akibat wabah Pandemi Covid-19, baru saat ini dapat bertemu langsung. 

"Saya lihat semangat kawan-kawan semuanya sama. Kita PDI Perjuangan ini kan harus kerja, kerja bersama rakyat. Kita itu punya tanggungjawab memakmurkan dan mensejahterakan rakyat lewat lewat kader-kader kita di seluruh lini," sebutnya

Ia mengingatkan kader PDI Perjuangan di Belitung untuk turun ke bawah dan berjuang bersama masyarakat. 

"Tertawa dan menangis bersama rakyat, saling bahu membahu di lapangan. Kita harapkan kita bisa menjadi partai pemenang di 2024," ujar Rudianto Tjen.

Maka dari itu, Kader PDI Perjuangan harus turun berjuang bersama masyarakat. Setiap kader harus siap membantu permasalahan dan harus jadi leader di tengah masyarakat. 

"Sebagai kader partai kita harus menyatu dengan masyarakat, kita tidak boleh membanggakan dan mengangkat diri terlalu tinggi dengan masyarakat," paparnya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen: PDI Perjuangan Targetkan Menang 3 Kali Berturut-Turut, Siapkan Program Kerja Pemilu 2024

Dia juga meyakini, jika para kader disiplin dan mau bekerja semua pada area masing-masing, bahwa PDI Perjuangan akan semakin kuat di Kabupaten Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: