Siapa Juaranya, Ini Prediksi Argentina Melawan Prancis di Final Piala Dunia 2022 Qatar

Siapa Juaranya, Ini Prediksi Argentina Melawan Prancis di Final Piala Dunia 2022 Qatar

Duo lini depan Argentina yang harus diwaspadai Prancis di Final Piala Dunia 2022 Qatar malam ini--Instagram/@juliaanalvarez

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Partai final Argentina melawan Prancis pukul 22.00 malam ini menjadi laga penutup dari 64 pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

Argentina berjulukan La Albiceleste (Putih dan Biru langi) melaju ke final Piala Dunia 2022 Qatar setelah melibas tim nasional Kroasia dengan skor telak 3-0. 

Adapun Kapten La Albiceleste, Messi menjadi aktor paling berpengaruh di laga itu dengan mencetak satu gol dan satu asis.

Pemain lain Argentina yang berperan tidak kalah pentingnya di laga itu adalah Julian Alvarez yang mempersembahkan dua gol.

Hasil tersebut membuat Argentina menorehkan lima kemenangan beruntun setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi di partai pertama mereka di grup C Piala Dunia 2022.

Lionel Scaloni sebagai pelatih Tim Nasional Argentina berhasil mempertontonkan kecerdikannya memainkan strategi pemain.

BACA JUGA:Hanya 2 Kali Kalah, Kroasia Juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar, Kandaskan Maroko 2-1

Dibanding bermain menyerang total, Scaloni membuat timnya menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik yang berbahaya.

Dengan memiliki Messi yang lihai dalam mengolah bola dan Alvarez dengan tenaga serta kecepatan, duo tersebut menjadi kombinasi mematikan bagi tim yang memasang garis pertahanan tinggi.

Tim Prancis pun tidak kalah mengesankannya untuk melaju ke final Piala Dunia 2022 Qatar. Di semifinal, Les Blues mengalahkan tim kejutan, Maroko dengan skor 2-0.

Meski banyak diserang, tim Perancis di bawah asuhan Didier Deschamps membuktikan bahwa mereka bisa unggul secara efektivitas serangan.

Hal yang sama mereka terapkan juga ketika mengeliminasi Inggris di babak perempat final. Griezmann menjadi pemain paling berpengaruh di laga melawan Maroko dengan bermain lebih dalam daripada biasanya.

BACA JUGA:Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Pukulan yang Sangat Berat

Bukan tidak mungkin peran itu kembali dilakoni pemain Atletico Madrid itu untuk mengakomodasi Mbappe dan Giroud yang lebih menyerang di Final nanti malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id