Pendaftaran Seleksi PPPK 2022 Formasi Teknis Pemprov Babel Telah Dibuka, Cek Persyaratan

Pendaftaran Seleksi PPPK 2022 Formasi Teknis Pemprov Babel Telah Dibuka, Cek Persyaratan

Kepala BKPSDM Provinsi Babel, Susanti--

Pada tahun 2022 ini, Panselnas menjadwalkan secara berbeda untuk pelaksanaan seleksi PPPK, yang diawali untuk seleksi PPPK Guru. Kemudian dilanjutkan dengan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan yang baru selesai dilaksanakan di tanggal 8-10 Desember lalu.

Dan baru beberapa hari lalu melalui surat Plt. Kepala BKN 43066/B-KS.04.01/SD/K/2022 tanggal 19 Desember 2022 menyampaikan jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis yang menggantikan jadwal tentatif sebelumnya.

BACA JUGA:Dinkes Babel Tekan Stunting dan Angka Kematian Ibu Melalui Gerakan Bumil Sehat

BACA JUGA:Warga Belitung Timur Antusias Membeli Sembako Murah Disperindag Babel

"Itu sebagaimana yang dipublikasi dalam pengumuman sehingga per 21 Desember 2022 sampai dengan 6 Januari 2023 telah dibuka pendaftaran PPPK Tenaga Teknis yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pelamar," paparnya.

Perlu diketahui juga, bahwa pelaksanaan pendaftaran hanya satu periode, pelaksanaan tahapan seleksi akan mengikuti jadwal sebagaimana pengumuman Panselda NOMOR : 800/3523/BKPSDMD 20 Desember 2022. 

"Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat dapat mulai mempersiapkan diri serta dokumen pendaftaran sesuai ketentuan dan untuk informasi senantiasa mengakses media resmi di website bkpsdmd.babelprov.go.id," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id