30 Personil Polres Beltim Naik Pangkat, 5 Perwira dan 25 Bintara

30 Personil Polres Beltim Naik Pangkat, 5 Perwira dan 25 Bintara

Upacara kenaikan pangkat 5 perwira dan 25 orang bintara dipimpin oleh Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya di Halaman Mapolres, Sabtu (31/12)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Para personil perwira dan bintara Polres Belitung Timur (Beltim) Polda Bangka Belitung (Beltim) naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Jajaran perwira dan bintara Polres Beltim totalnya ada 30 orang personil resmi naik pangkat di penghujung tahun 2022. Terdiri 5 orang perwira dan 25 orang bintara.

Upacara kenaikan pangkat 5 perwira dan 25 orang bintara tersebut dipimpin oleh Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya di Halaman Mapolres, Sabtu (31/12).

Untuk perwira pangkat Iptu ke AKP ada 3 orang, bintara dari pangkat Bripka ke Aipda ada 8 orang, Brigpol ke Bripka ada 4 orang, Briptu ke Brigpol ada 2 orang, dan dari Bripda ke Briptu ada 11 orang.

BACA JUGA:Angka Kriminalitas di Belitung 2022 Naik, 4 Kasus Tindakan Pindana Ini Mendominasi

BACA JUGA:Berkah Hujan, Kasus Kebakaran Hutan di Belitung 2022 Turun Hingga 50 Persen

Dari 30 orang, ada 2 personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol yaitu Kabag Ops Polres Beltim Bagus Krisna Ekaputra dan Kabag SDM Polres Beltim Dwi Purwaningsih.

Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isyak mengatakan, kenaikan pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi.

Sebanyak 30 personel Polres Beltim yang mengabdi pada Korps Bhayangkara berhak mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

"Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur. Bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban," ujar Kapolres dikutip dari rilis Humas Polres Beltim.

BACA JUGA:Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Dua Rumah Warga Sijuk Mendapat Bantuan WC Dari Baznas Belitung

Oleh karena itu, Kapolres Beltim berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi motivasi anggota polri yang lain dapat bekerja lebih giat.

Pasalnya menurut AKBP Taufik Noor Isyak melaksanakan tugas dengan baik dan meraih prestasi menjadi kebanggaan keluarga pada saat naik pangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: