Pasca Insiden Petasan Meledak di Tangan, Begini Kondisi Wakil Bupati Kaur

Pasca Insiden Petasan Meledak di Tangan, Begini Kondisi Wakil Bupati Kaur

Kondisi Wakil Bupati Kaur Herlan Muchrim membutuhkan penanganan operasi karena tangan mengalami kerusakan dan sebagai jari putus--Raselnews.com

Lantas, tim dokter mendiskusikan dengan keluarga wakil bupati tentang hal itu. Kemudian diputuskan operasi hanya dilakukan terhadap 2 jari yang sudah tidak bisa aktif lagi.

Diberitakan sebelumnya,  petaka jari tangan putus gara-gara main petasan menimpa Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim ST.

BACA JUGA:Berkah Hujan, Kasus Kebakaran Hutan di Belitung 2022 Turun Hingga 50 Persen

BACA JUGA:Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Jari tangan putus yang menimpa Wakil Bupati Kabupaten Kaur ini, tentunya harus jadi pelajaran berharga buat semua orang akan bahaya main petasan.

Perayaan pergantian malam tahun baru 2023 berubah menjadi petaka. Maksud hati ingin memeriahkan tahun baru, jari Wakil Bupati Kaur putus kena ledakan petasan. 

Musibah petasan yang meledak di tangan Wakil Bupati Herlian Muchrim terjadi di bagian depan Gedung Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

Dilansir Belitong Ekapres dari radarkaur.co.id, perayaan detik-detik awal tahun 2023 dilakukan kepala daerah bersama para pejabat dan unsur FKPD Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Dua Rumah Warga Sijuk Mendapat Bantuan WC Dari Baznas Belitung

BACA JUGA:Lowongan Masih Dibuka, KPU Beltim Perpanjang Pendaftaran Seleksi PPS 2024

Pada momen pergantian tahu baru itu dimeriahkan dengan menyalakan petasan berukuran besar. Saat itulah naas menimpa Wakil Bupati Kaur.

Petasan yang dipegang Wakil Bupati Kaur meledak dan dua jari tangan putus. Tangan kirinya ikut hancur. Bahkan 2 jari tangan yang hancur itu ditemukan tergeletak di lantai.

Akibat peristiwa naas tersebut Wakil Bupati terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur dan kemudian dirujuk ke RSUM Yunus Kota Bengkulu.

Kepala Diskomimfo Kabupaten Kaur, M Jarnawi M.Pd membenarkan insiden itu. Saat ini kondisi Wabup sudah ditangani tim medis.

BACA JUGA:DLH Belitung Maksimalkan Petugas, Bersihkan Sampah Malam Pergantian Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: