Tahun Terakhir Kepemimpinan, Sanem Tinggalkan Warisan Ini untuk Bupati Belitung Selanjutnya

Tahun Terakhir Kepemimpinan, Sanem Tinggalkan Warisan Ini untuk Bupati Belitung Selanjutnya

Bupati Belitung H Sahani Saleh-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Menjelang tahun terakhir kepemimpinan, Rumah Dinas Jabatan Bupati Belitung H Sahani Saleh dilakukan direnovasi besaran-besaran.

Perbaikan atau renovasi Rumah Dinas Jabatan Bupati Belitung tahun 2022 yang menelan anggaran Rp 3.162.724.000 ini, dikerjakan oleh CV Dua Sekawan.

Bupati Belitung yang akrab disapa Sanem menilai hasil akhir renovasi pekerjaan rumah dinas tersebut sudah cukup maksimal.

"Banyak perubahan di dalam dari sebelumnya, saya rasa pekerjaan ini sudah cukup maksimal," kata Sanem usai peresmian di rumah dinas Bupati Belitung, Jumat (13/1/2023).

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Siapkan Hilirisasi Timah, Ridwan Djamaluddin: Sudah Ada Investor

BACA JUGA:Pemkab Belitung Lakukan Peresmian 7 Pembangunan Fisik 2022, Ini Daftarnya

Menurut Sanem, Rumah Dinas Bupati Belitung selama ini tidak pernah direnovasi secara besar-besaran. Hanya dilakukan tambal sulam di beberapa bagian saja. 

"Kalau kondisi hujan memang atapnya bocor kadang sampai 13 baskom untuk menampung," kata orang nomor 1 di Kabupaten Belitung ini.

Pelaksanaan renovasi memang dilakukan di tahun terakhir kepemimpinannya. Karena itu, rumah dinas ini sebagai warisan bagi Bupati Belitung selanjutnya. 

"Sehingga apa yang kita tinggalkan adalah yang terbaik, bukan menjadi persoalan saya tinggal setahun lagi di sini," ungkapnya.

BACA JUGA:Update Harga BBM Terbaru Hari Ini, Pertamax Turun dan Makin Murah

BACA JUGA:Dispora Belitung Siapkan Banyak Event Sepanjang 2023, Berikut Daftar Agendanya

Kemudian, Sanem juga berharap di tahun terakhir kepemimpinan dengan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie akan berjalan lancar dan sukses. 

"Harapannya juga supaya lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan dan lain-lainnya,"  tandas Bupati Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: