Kecelakaan Mobil di Jalan Tanjung Kelayang, Brio dan Panther Rusak Parah

Kecelakaan Mobil di Jalan Tanjung Kelayang, Brio dan Panther Rusak Parah

Kolase: mobil new Honda Brio berwarna orange dan pick up Isuzu Panther ringsek berat usai terlibat kecelakaan di Jalan Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam-Ist-

SIJUK, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit mobil terjadi di Jalan Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Belitung. 

Beruntung dalam kecelakaan adu kambing antara mobil Honda Brio dan Isuzu Panther pada Minggu (15/1) sore itu, tidak ada korban nyawa.

Namun akibat kecelakaan di Jalan Tanjung Kelayang itu, mobil new Honda Brio berwarna orange dan pick up Isuzu Panther ringsek berat di bagian depan.

Kanit Lantas Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi kepada Belitong Ekspres membenarkan adanya peristiwa kecelakaan mobil yang terlibat adu kambing.

BACA JUGA:Ulah Oknum Penyidik Polda Babel, Briptu Jun Peras dan Paksa Istri Terpidana Narkoba Layani Napsunya

BACA JUGA:Sidang Korupsi Dindikbud Belitung, Hari Ini Juhri dan Suardi Diperiksa di Pengadilan Tipikor

Aipda Kasnadi menjelaskan, peristiwa kecelakaan mobil bermula saat pengendara Brio yang dikemudikan Sopian dari arah Tanjung Binga menuju ke Tanjungpandan.

Lalu kendaraan Isuzu Panther yang dikemudikan Memet melaju dari arah Tanjungpandan menuju ke Tanjung Binga.

Setiba di lokasi tepatnya di jalan Tanjung Kelayang Desa Batu Itam, mobil Panther yang dikemudikan Memet oleng ke kanan.

"Hingga akhirnya mobil Panther menabrak bagian depan kendaraan Brio tersebut. Untuk Korban hanya mengalami luka lecet," jelas Aipda Kasnadi.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Liquid Vape Mengandung Sabu, Dipasarkan Secara Online dengan Harga Segini

BACA JUGA:Musisi Belitung Aksona Entertainment Rilis Single dan Video Klip 'Kau Mulai Berbeda'

"Untuk saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: